DEBAT CALON BUPATI LABUSEL SUMATERA UTARA

Debat Kandidat Tahap II: Pasangan NURI Mendominasi Perhatian Publik Labusel 


Labusel,Brantasnews.com| Debat kedua calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Labuhan Batu Selatan di hadiri hanya empat Kandidat dari lima kandidat. Sedangkan Paslon no.urut 3 tetap mengabaikan dan tidak mengindahkan  tahapan-tahapan dari ditetapkan oleh KPU Labusel sejak Debat Kandidat ditetapkan jadwalnya.

Debat kandidat pertama(11/11/2020) dan Debat Kandidat kedua akhirnya terlaksana pada Rabu,02/12/2020 pergelaran Debat Kandidat terlaksana di Green Kusuma Blok Songo Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel. Turut hadir Ketua KPU dan Ketua Bawaslu, berikut beserta empat paslon dengan nomor urut 01,02 ,04 dan 05  beserta para tamu baik dari kepolisian maupun Danramil Kota Pinang. 


Dalam Debat kandidat tersebut Paslon No. Urut 01 Nurdin Siregar dan Husni Rizal Siregar,ST  yang lebih dikenal dengan sebutan Pasangan NURI mendominasi perhatian publik Rakyat Labusel. Pasangan NURI menjabarkan "Apa bila masyarakat Labuhan Batu Selatan meberikan Amanat dan Amanah atas kepercayaannya kepada pasangan NURI menjadi pemimpin Kabupaten Labusel, maka pertama kami akan segera mewujudkan Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang Bersahabat, Beriman, Santun, Handal dan Bermartabat". Terang pasangan NURI mengawali Statementnya.

"serta membentuk Kelompok Tani yang handal dan pelayanan yang baik kepada masyarakat Labusel, termasuk dibidang kesehatan dan Sumber Daya Manusia dibidang pendidikan yang gratis,  pembangunan yang merata yang pada akhirnya menempatkan pejabat-pejabat pemerintah yang beriman dan bertakwa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing - masing  dengan pada skill sesuai pendidikannya  dan tatkala yang sangat penting bagi kami ketegasan pada pengawasan APBN dan APBD secara maksimal sesuai yang diharapkan masyarakat Labusel"Tandas pasangan NURI. ( porkot Pulungan  )



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.