STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

DEBAT CALON BUPATI LABUSEL SUMATERA UTARA

Debat Kandidat Tahap II: Pasangan NURI Mendominasi Perhatian Publik Labusel 


Labusel,Brantasnews.com| Debat kedua calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Labuhan Batu Selatan di hadiri hanya empat Kandidat dari lima kandidat. Sedangkan Paslon no.urut 3 tetap mengabaikan dan tidak mengindahkan  tahapan-tahapan dari ditetapkan oleh KPU Labusel sejak Debat Kandidat ditetapkan jadwalnya.

Debat kandidat pertama(11/11/2020) dan Debat Kandidat kedua akhirnya terlaksana pada Rabu,02/12/2020 pergelaran Debat Kandidat terlaksana di Green Kusuma Blok Songo Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel. Turut hadir Ketua KPU dan Ketua Bawaslu, berikut beserta empat paslon dengan nomor urut 01,02 ,04 dan 05  beserta para tamu baik dari kepolisian maupun Danramil Kota Pinang. 


Dalam Debat kandidat tersebut Paslon No. Urut 01 Nurdin Siregar dan Husni Rizal Siregar,ST  yang lebih dikenal dengan sebutan Pasangan NURI mendominasi perhatian publik Rakyat Labusel. Pasangan NURI menjabarkan "Apa bila masyarakat Labuhan Batu Selatan meberikan Amanat dan Amanah atas kepercayaannya kepada pasangan NURI menjadi pemimpin Kabupaten Labusel, maka pertama kami akan segera mewujudkan Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang Bersahabat, Beriman, Santun, Handal dan Bermartabat". Terang pasangan NURI mengawali Statementnya.

"serta membentuk Kelompok Tani yang handal dan pelayanan yang baik kepada masyarakat Labusel, termasuk dibidang kesehatan dan Sumber Daya Manusia dibidang pendidikan yang gratis,  pembangunan yang merata yang pada akhirnya menempatkan pejabat-pejabat pemerintah yang beriman dan bertakwa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing - masing  dengan pada skill sesuai pendidikannya  dan tatkala yang sangat penting bagi kami ketegasan pada pengawasan APBN dan APBD secara maksimal sesuai yang diharapkan masyarakat Labusel"Tandas pasangan NURI. ( porkot Pulungan  )



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com