STRUKTUR LSM BRANTAS

STRUKTUR LSM BRANTAS
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Pembagian BLT DD Pemerintah Desa Muara Gula Baru langsung Turun Kelapangan

Muaraenim-Brantasnews.com_ Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 7,8 dan 9 Tahun 2020 Desa Muara Gula Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim berjalan dengan kondusif.
Pembagian BLT DD Pemerintah Desa Muara Gula, Baru langsung Turun kelapangan dan Turut hadir juga Kepala Desa Muara Gula Baru beserta prangkat, Babinkamtibmas, BPD beserta anggota , dan masyarakat.

Pantauan media Sidikkasus,co.id, masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai  Desa Muara Gula Baru sudah menunggu Pembagian BLT Dari dana desa tahap 7,8 dan 9 dirumah.  jum'at (27/11/2020).

"Untuk penyaluran bantuan lansung tunai (BLT) Dana Desa kepada keluarga penerima hari ini tahap ke 7,8 dan 9 sebanyak 108 kepala keluarga yang menerima bantuan dengan jumlah uang Rp.300.000, - / keluarga untuk tiga bulan," ungkap Suluhudin Kepala Desa Muara Gula Baru saat diwawancarai awak media langsung di lapangan, Desa Muara Gula Baru.
Dikatakannnya, "dalam penyaluran BLT Dana Desa masyarakat tetap dihimbau harus menerapkan protokol kesehatan tetap diingatkan harus menggunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak," jelas Suluhuddin. 

Sulahudin. juga berharapan dengan adanya program bantuan langsung tunai ini, kepada masyarakat agar dapat meringankan beban mereka.

"Semoga apa yang telah diprogramkan Pemerintah dapat membantu warga, kami selaku pemerintah desa sangat mendukung dalam penyaluran bantuan langsung tunai dana desa dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," pungkasnya.

(Aantoni, SPd)




PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN