STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

BERSAMA RELAWAN , ISTRI CALON BUPATI MULYANI SIREGAR KUNJUNGI PASIEN.



HERI WENDRA MENGABARKAN DARI UJUNG JABUNG KUALA TUNGKAL

Kuala Tungkal-Brantasnews.com,Ibu HOTMAIDAH SIANTURI istri  calon  Bupati TANJAB BARAT satu ini mengunjungi pasien di RSUD DAUD ARIP kuala Tungkal.(15/11/2020)

Mengunjungi pasien yang mengidap penyakit DIABET atau KENCING MANIS , IBU WELLI ( 60) thn,Adalah salah satu bentuk perhatian ibu HOTMAIDAH SIANTURI istri dari BAPAK MULYANI SIREGAR calon bupati TANJABBARAT ini dan memotifasi agar pasien punya keinginan yang kuat bahwa bisa sembuh dari penyakit yang di alaminya.


Pada kesempatan ini istri  calon BUPATI TANJABBAR ini bersama relawannya  memberikan bantuan kepada pasien dengan tujuannya bisa sedikit meringani beban dari keluarga pasien tersebut.

Melalui tim relawannya IBU NITA , menjelaskan.  

" kedatangan kami ini untuk menemui ibu WELLI ( pasien ) , adalah suatu bentuk kepedulian dan memotifasi pasien,keluarga pasien, agar terus berusaha dan yakin bisa sehat karna segala sesuatu itu harus yakin walaupun kita tau kententuan semu itu hanya kepada ALLAH SUBHANAHU WATA\"K ALA " Ungkapnya.

Di kesempatan ini salah satu keluarga pasien IBU SELVI , Yang setiap saat mendampingi ibunya mengucapkan.

" Saya selvi ( 35) anak dari keluarga pasien mungucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ibu Hotmaida sianturi yang sudi telah mengunjungi ibu saya,saya berdo\"a semoga ibu dan bapak MULYANI SIREGAR selalu di berikan kesehatan dan di permudah dalam segala urusanya,Aamiin ya rabal alamin " Tandasnya. *EYIK*


PT. BRANTAS MEDIA KEADILAN



Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com