STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

GEMPAR...!!! WARGA SETIRIS GANTUNG DIRI


GEMPAR...!!! WARGA SETIRIS GANTUNG DIRI


MAROSEBO-brantasnews.com|selasa malam 6 oktober 2020 sekira pukul 22:30 WIB, warga desa setiris digempar kan dengan kejadian seorang laki-laki ditemukan menggantung diri dengan menggunakan seutas tali sehingga meregang nyawa, kejadian tersebut terjadi dirumahnya didesa setiris, kecamatan maro sebo, kabupaten muaro jambi.

Kronologis awal terjadinya  menurut istri korban saat di confirmasi media ini, iya mengatakan suaminya itu suda dua kali ingin melakukan niat bunuh diri, namun digagalkan oleh keluarga yang melihatnya.

Aksi yang di lakukan waraga rt 09 atas nama  Mufidin 39 tahun ini membuat sejumlah masyarakat heboh. Fera istri mufidin yang pertama kali mengetahui kejadian ini, sontak kaget ketika melihat suaminya (mufidin 39 thun) sudah tak bernyawa dalam kondisi tergantung di lantai atas rumahnya.


Fera"Istri (korban gantung diri)" suami sayo nih sudah duo kali mau cobo bunuh diri, tapi di gagalkan keluargo yang pas dio mau bunuh diri ado keluargo yang nengok"tuturnya.



Untuk kejadian saat ini kebetulan  istrinya tidur lebih awal sedangkan suaminya (pelaku bunuh diri) nonton tv dengan anaknya yang brumur ( 8 thn) bapak 3 anak ini akhir-akhir ini sering marah-marah tampa sebab dan alasan yg jelas.

Sebelum kejadian tadi suami sayo nonton tv di luar, sayo tidur duluan, belakang ini dio sering marah-marah tampa sebab"tutupnya.

Terpantau dilokasi terjadi perkara bunuh diri, nampak hadir kepolisian dari sektor maro sebo, muaro jambi.


Untuk jenazah (MUFIDIN 39 THN) korban bunuh diri saat masih berada dikediamanya di rt 09 desa setiris, kecamatan maro sebo, kabupaten muaro jambi, akan  dilakukan proses persiapan pemakaman esok hari.

Reporter : amril harun
Editor.      : ak



Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN