STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Pilkada Oku 2020 Di pastikan Menang Kotak Kosong.


Baturaja Brantasnews.com|
Semakin Hari mendekati pilkada kabupaten Oku  09 desember 2020 mendatang di pastikan menang kotak kosong.

Relawan team kotak kosong semakin hari bertambah kompak dan silih berganti di posko 1 yang beralamat di jln a yani km 3,5 kemelak bindung langit kec baturaja timur oku sumatra selatan.

Masyarakat yang begitu antusias dgn calon bupati nya H eddy yusup yang gagal dalam pencalon nya akibat perahu / partai yang bakal mengusung beliau di borong habis tanpa di sisakan oleh musuh lawan nya.

Tetapi tidak sebatas itu walaupun masyarakat sangat kecewa dengan pencalon nya eddy yusup yang  gugur sebelum tempur karna partai pengusung kabur tunggang langgang memilih nominal yang lebih tinggi.

Pertarungan pilkada 9 desember 2020 di oku yang akan datang di pastikan menang kotak kosong yang begitu antusias masyarakatnya yang ada di beberapa kecamatan di kabupaten Ogan Komering Ulu khususnya siap memenangkan kotak kosong.

Masyarakat awam,petani,wiraswasta,pedagang bahkan sampai kalangan menengah yang ada di pasar pucuk kec baturaja timur siap memenangkan kotak kosong,menurut salah satu warga (t ) pedagang sate mengatakan tak ada bambu lidi jadilah,begitu dengan calon unggulan nya yang gagal maju  kolom kosong itulah pilihan nya.

Reporter.  : Mas Sutasin
Editor.       : vera yulinar 

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN