BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA GUCI KEC.UJANMAS KAB.MUARA ENIM


 

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA GUCI KEC.UJANMAS KAB.MUARA ENIM

Brantasnews.com|Bertempat di Kantor Desa Guci, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.Rabu(12/08/2020).

Adapun yang hadir Yakni Camat Ujanmas, Babinkantibnas , Ketua BPD beserta anggota , Ibu PKK, Bidan Desa dan seluruh perangkat desa.

Setelah pembukaan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, acara inti segera dimulai dengan Pembacaan Keputusan Kepala desa Guci :

– Nomor : 141/32/KPTS/Guci/2020 tentang pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat desa.


Adapun nama-nama perangkat yang di angkat dan di menghentikan secara terhormat antara lain:

1. Elpausan diangkat menjadi Kadus  I dan Ambrol ahmad di berhentikan secara terhormat dari kadus I,

2. Deka Apandi diangkat menjadi Kadus  II dan Hermanudin di berhentikan secara terhormat dari kadus II,

3. Khoiru tamimi diangkat menjadi Kadus  III dan fahmi sahab di berhentikan secara terhormat dari kadus III,


 Kades Guci (ISRAH BAHRINOVIKA) "mengucapkan Selamat kepada rekan-rekan Perangkat Desa yang baru, Semoga jabatan baru ini lebih amanah dan bekerja terus untuk bangsa dan negara serta masyarakat Desa Guci,” ungkapnya.


Sedangkan Camat Ujanmas( Sugiarto Delimpah S.sos M.si) "berpesan kepada perangkat yang dilantik untuk menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di desa Guci yang semakin baik. 



Camat Ujanmas juga menerangkan bahwa desa sebagai sub system tidak mengambil langkah sendiri, otonomi desa harus dimaknai yang lebih baik.

Disamping itu perangkat desa haruslah mempunyai kompetensi yang meliputi 3 aspek yaitu skill, knowledge dan attitude. Ketiganya ini yang harus dituangkan dalam memberikan pelayanan"Ungkapnya.


Reporter. : (Aan )

Editor.      : ak

 

 

Komentar