STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

HANYA 3 TAHUN MENJABAT, EDDY YUSUP TUNTASKAN 7 JEMBATAN DI OKU.

HANYA 3 TAHUN MENJABAT, EDDY YUSUP TUNTASKAN 7 JEMBATAN DI OKU.

Baturaja Brantasnews.com|Calon Bupati OKU Eddy Yusup yang akan maju di pertarungan pilkada 2020 semakin keras terdengar suaranya sampai kepelosok kampung,tak tanggung tanggung masyarakat mengikhlaskan tenaga nya untuk membantu eddy yusup menuju ke OKU 1.

Mantan Gubernur Sumatra Selatan ini yang berjiwa sosial pada masyarakat luas khususnya di kabupaten OKU ini akan menunjukan kembali prestasinya yang sebelum nya juga pernah menjabat bupati OKU yang telah terbukti menggober 7 Jembatan kelas kakap di antara nya :

1. Jembatan Ogan 1V
2. Jembatan Sundan.
3. Jembatan Pengaringan
4. Jembatan gunung liwat
5. Jembatan di kecamatan ulu ogan.
6. Jembatan kepahyang.
7. Jembatan Kedaton.

Dan esensi dari jembatan ini sangat vital karna sangat berpungsi conecting antar daerah sehingga hasil bumi bisa di distribusikan dengan lancar bahkan tidak sedikit warga yang sudah punya kendaraan Roda 4 tadinya harus nitip dan memakirkan di pekarangan orang dan  sekarang mereka sudah bisa memakirkan kendaraannya di halaman sendiri.

Atas kehadiran nya Eddy yusup mencalonkan kembali menjadi Bupati OKU masyarakat Ogan Komering Ulu khususnya bisa tersenyum Lebar walaupun di saat ini sangat merasakan terpuruknya ekonomi.

Reporter Mas Sutasin.

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com