BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

HANYA 3 TAHUN MENJABAT, EDDY YUSUP TUNTASKAN 7 JEMBATAN DI OKU.

HANYA 3 TAHUN MENJABAT, EDDY YUSUP TUNTASKAN 7 JEMBATAN DI OKU.

Baturaja Brantasnews.com|Calon Bupati OKU Eddy Yusup yang akan maju di pertarungan pilkada 2020 semakin keras terdengar suaranya sampai kepelosok kampung,tak tanggung tanggung masyarakat mengikhlaskan tenaga nya untuk membantu eddy yusup menuju ke OKU 1.

Mantan Gubernur Sumatra Selatan ini yang berjiwa sosial pada masyarakat luas khususnya di kabupaten OKU ini akan menunjukan kembali prestasinya yang sebelum nya juga pernah menjabat bupati OKU yang telah terbukti menggober 7 Jembatan kelas kakap di antara nya :

1. Jembatan Ogan 1V
2. Jembatan Sundan.
3. Jembatan Pengaringan
4. Jembatan gunung liwat
5. Jembatan di kecamatan ulu ogan.
6. Jembatan kepahyang.
7. Jembatan Kedaton.

Dan esensi dari jembatan ini sangat vital karna sangat berpungsi conecting antar daerah sehingga hasil bumi bisa di distribusikan dengan lancar bahkan tidak sedikit warga yang sudah punya kendaraan Roda 4 tadinya harus nitip dan memakirkan di pekarangan orang dan  sekarang mereka sudah bisa memakirkan kendaraannya di halaman sendiri.

Atas kehadiran nya Eddy yusup mencalonkan kembali menjadi Bupati OKU masyarakat Ogan Komering Ulu khususnya bisa tersenyum Lebar walaupun di saat ini sangat merasakan terpuruknya ekonomi.

Reporter Mas Sutasin.

Komentar