HANYA 3 TAHUN MENJABAT, EDDY YUSUP TUNTASKAN 7 JEMBATAN DI OKU.

HANYA 3 TAHUN MENJABAT, EDDY YUSUP TUNTASKAN 7 JEMBATAN DI OKU.

Baturaja Brantasnews.com|Calon Bupati OKU Eddy Yusup yang akan maju di pertarungan pilkada 2020 semakin keras terdengar suaranya sampai kepelosok kampung,tak tanggung tanggung masyarakat mengikhlaskan tenaga nya untuk membantu eddy yusup menuju ke OKU 1.

Mantan Gubernur Sumatra Selatan ini yang berjiwa sosial pada masyarakat luas khususnya di kabupaten OKU ini akan menunjukan kembali prestasinya yang sebelum nya juga pernah menjabat bupati OKU yang telah terbukti menggober 7 Jembatan kelas kakap di antara nya :

1. Jembatan Ogan 1V
2. Jembatan Sundan.
3. Jembatan Pengaringan
4. Jembatan gunung liwat
5. Jembatan di kecamatan ulu ogan.
6. Jembatan kepahyang.
7. Jembatan Kedaton.

Dan esensi dari jembatan ini sangat vital karna sangat berpungsi conecting antar daerah sehingga hasil bumi bisa di distribusikan dengan lancar bahkan tidak sedikit warga yang sudah punya kendaraan Roda 4 tadinya harus nitip dan memakirkan di pekarangan orang dan  sekarang mereka sudah bisa memakirkan kendaraannya di halaman sendiri.

Atas kehadiran nya Eddy yusup mencalonkan kembali menjadi Bupati OKU masyarakat Ogan Komering Ulu khususnya bisa tersenyum Lebar walaupun di saat ini sangat merasakan terpuruknya ekonomi.

Reporter Mas Sutasin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.