BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

STRUKTUR LSM BRANTAS

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KETUM DPP : BARDION SPD.I WAKA DPP.  : M SARGAWI
SEKRETARIS JENDRAL DPP : AMRI KUSUMA WAKA SEKJEND DPP : CICI ANDELLA
BENDAHARA DPP.    : YESSI FITRI WAKA BENDAHARA : NIRMALA SARI
TIM ADVOCASI : LBH RUDAL KUASA HUKUM : NOVELDI PUTRA PRATAMA, SH. CLA.
KETUA TEAM PENCARI FAKTA : AMRI K KETUA TEAM INTELIGIENT : ALFEBRI KETUA TEAM INVESTIGASI : SULAIMAN PANGLIMA DPP : SAPARUDIN KOMANDAN SATGAS : AMRIL HARUN KETUA TEAMPERSUS : USMAN HUMAS DPP : AMEN KALSEL BSM DPP : RADIATULFA KUSUMA
ANGGOTA TEAM PENCARI FAKTA 1. USMAN 2. MALIKI 3. ALFEBRI 4. SUSI, S. 5. ARIFIN.
ANGGOTA INTELIGIEN 1. SUSI SUSNTI 2. ANDI E LUTRA 3. EVA SUSANTI
ANGGOTA INVESTIGASI 1. AMRIL HARUN 2. JUNAIDI 3. ZAINI
ANGGOTA TEAMPERSUS 1. SUHERMAN 2. ALFEBRI 3. SULAIMAN 4. MALIKI 5. ANDI EKA
DPD LAMPUNG KETUA.          : JOKO DONI PRASETYO SEKRETARIS :  BENDAHARA : MUHAMMAD HIDAYAT
DPD SUMSEL KETUA :  SEKRETARIS :  BENDAGARA :
DPC MUBA KETUA           : SUANDI SEKRETARIS : SAROHUDIN BENDAHARA : HIDAYAT
DPD RIAU KETUA           : ANTONIO SEKR…

CROW BRANTAS TV TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA WARTAWAN METROTV

Jambi-brantasnews.coml seperti yang tertulis di laman pemberitaan Radar Jakarta.net wartawan metrotv di duga neninggal akibat pembunuhan.

Kami seluruh jajaran PT BRANTAS MEDIA KEADILAN, BRANTAS TV, BRANTASNEWS.COM. turut berduka cita atas wafatnya rekan satu profesi kami, dan kami meminta kepada aparatur penegak hukum untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap rekan kami, yodi prabowo yang merupakan salah satu editor di metro tv.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta mendesak aparat kepolisian mengusut tuntas dugaan pembunuhan yang dialami editor stasiun televisi Metro TV,  Yodi Prabowo, yang ditemukan tewas di pinggir jalan tol Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/07) lalu seperti yangbdi kutip di laman pemberitaan radarkartanet.com
PWI Jaya menyampaikan dua cita yang mendalam kepada keluarga besar Metro TV yang kehilangan salah satu editor andalannya.

“Kami mendesak Metro Jaya untuk mengusut tuntas sekaligus mengungkap motif dugaan pembunuhan terhadap Yodi Prabowo. Ini sangat penting agar peristiwa ini menjadi terang benderang, sehingga tidak menimbulkan dugaan-dugaan lain, terutama yang terkait dengan profesinya sebagai wartawan televisi,” kata Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dalam siaran persnya, Sabtu (11/07).

PWI Jaya prihatin dengan peristiwa tragis yang dialami Yodi Prabowo sekaligus menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum serta keluarga besar Metro TV. “Semoga polisi bisa secepatnya mengungkap kasus yang menjadi perhatian masyarakat dan pers ini,” Sayid menambahkan.
[12/7 13:42] Amri Kusuma: PWI Jaya juga mengutuk keras pembunuhan ini apapun alasan dan latar belakang peristiwa itu. PWI Jaya mengimbau kepada para wartawan untuk lebih berhati-hati baik sedang atau tidak sedang menjalankan tugasnya. “Apa yang dialami Yodi bisa menimpa siapa saja. Karena itu PWI Jaya mengimbau agar rekan-rekan sesaama wartawan bisa lebih berhati-hati dan waspada di manapun berada. Baik saat bertugas maupun sedang tidak bertugas,” Sayid menambahkan.

Sebagaimana diketahui, Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan, Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/07). Menurut Kasat Reskrim Polsek Pesanggrahan Fajhrul Choir mengatakan, mayat Yodi ditemukan pada pukul 11.45 WIB. Berdasarkan data yang dikumpulkan, mayat Yodi ditemukan tiga anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol JORR. ( red )


Komentar

UCAPAN BERBAYAR

Calon Bupati Oku Eddy Yusup Bersilahturohmi kediaman mantan Bupati Yulius Nawawi.

Isu Akan ada pengurangan Jumlah Petugas Kebersihan

Pemilik Pangkalan Gas Melon Tidak Koperarif , Masyarakat Merugi.

WARGA KECEWA , JALAN MEREKA YANG MENGHUBUNGKAN DUA DESANYA RUSAK PARAH .

Kades EDI SUPRIADI Rogoh Kocek Sendiri Bangun Jalan bersama warga.