BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG BRANTASNEWS.COM

Gambar
PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN DPP LSM BRANTAS. SENIN 11 MEI 2020. SELAMAT BERGABUNG KAPERWIL BRANTASNEWS.COM SELAMAT BERGABUNG DPD BRANTAS  RIAU. SELAMAT BERGABUNG BRANTASNEWS.COM KAPERWIL LAMPUNG. PIMPINAN ANAK CABANG JAMBI LUAR KOTA. PERWAKILAN ANAK CABANG KUMPEH. PERWAKILAN ANAK CABANG BATANG ASAM
Pemdes pematang raman berserta staf mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1441H semoga kita senantiasa diberi kelancaran beribadah dibulan yg penuh berkah ini dan slalu menjaga kesehatan 
Selamat menyambut bulan suci ramadhon Mohon maaf lahir dan bathin M.SUTASIN : KAPERWIL BRANTASNEWS.COM SUMTRA SELATAN & MALIKI PAC, BRANTAS, MENGUCAPKAN SELAMATBMENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMHADHAN DI TAHUN 2020
Pemerintahan desa puding dan staf mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1441 H 
Dibulan yg penuh berkah ini mari kita semua slalu bertakwa dan slalu di beri kesehatan dn kelancaran beribadah 
Selamat menyambut bulan penuh berkah  Mohon maaf lahir bathin PEMDES PUDING DAN STAF Pemerintahan des…

SUAMI KAWIN LAGI ISTRI COBA BUNUH DIRI.

DI Duga Suami Kawin Lagi Wanita Cantik Muda Depresi Mau Bunuh Diri.

Sidoarjo jatim-Brantasnews.com|Di Duga mengalami Depresi berat seorang wanita Cantik di tinggal suami nya kawin lagi nekat melakukan percobaan bunuh diri selasa 12 mei 2020 jam 9.30.wib dengan menabrakan diri di mobil yang sedang melaju kencang di jalan kartini Surabaya.
Percobaan bunuh diri yang terjadi di jalan kartini surabaya tersebut sontak membuat warga yang melintas berteriak histeris dan langsung mencoba menghalangi dan menolong wanita muda tersebut.

Wanita yang memiliki paras cantik diperkirakan berusia 35 tahun dengan menggunakan celana pendek hijau dan berkaos tersebut tidak di ketahui nama nya karena tidak memiliki identitas diri sama sekali dan ketika di tanya warga hanya diam dan menangis.

Menurut warga yang tidak ingin di sebutkan idetintasnya mengatakan bahwa dirinya kebetulan membawa mobil dengan laju yang tidak terlalu kencang karena kebetulan saat itu waktu bersamaan padatnya orang sehingga banyak orang berlalu lalang.

Karna di tanya tidak menjawab dan hanya menangis anggota dari koramil kemudian mengaman kan dan membawa wanita tersebut ke markas koramil sambil menunggu keluarga atau kerabat nya datang menjemput.

Reporter : mas Sutasin.
Editor.     : amri kusuma

Komentar

UCAPAN BERBAYAR

POLISI DI LARANG MENAGIH HUTANG KENDARAAN KREDIT MACET PADA LEASING

SIKAP OKNUM ISTRI KADES RENGAS BANDUNG TAK TERPUJI SAAT DITANYA BLT, COVID-19

4 KALI MENIKAH TAK SATU LELAKIPUN YANG MEMUASKAN. PENGAKUAN SALSILA.

KADES BARU DI LANTIK TUJUH HARI BAWAK ISTRI ORANG KEHOTEL.

Kepala Desa Mandalasena diduga potong dana bantuan Covid 19. Dan Pendataan nya Dabel.