SUAMI KAWIN LAGI ISTRI COBA BUNUH DIRI.

DI Duga Suami Kawin Lagi Wanita Cantik Muda Depresi Mau Bunuh Diri.

Sidoarjo jatim-Brantasnews.com|Di Duga mengalami Depresi berat seorang wanita Cantik di tinggal suami nya kawin lagi nekat melakukan percobaan bunuh diri selasa 12 mei 2020 jam 9.30.wib dengan menabrakan diri di mobil yang sedang melaju kencang di jalan kartini Surabaya.
Percobaan bunuh diri yang terjadi di jalan kartini surabaya tersebut sontak membuat warga yang melintas berteriak histeris dan langsung mencoba menghalangi dan menolong wanita muda tersebut.

Wanita yang memiliki paras cantik diperkirakan berusia 35 tahun dengan menggunakan celana pendek hijau dan berkaos tersebut tidak di ketahui nama nya karena tidak memiliki identitas diri sama sekali dan ketika di tanya warga hanya diam dan menangis.

Menurut warga yang tidak ingin di sebutkan idetintasnya mengatakan bahwa dirinya kebetulan membawa mobil dengan laju yang tidak terlalu kencang karena kebetulan saat itu waktu bersamaan padatnya orang sehingga banyak orang berlalu lalang.

Karna di tanya tidak menjawab dan hanya menangis anggota dari koramil kemudian mengaman kan dan membawa wanita tersebut ke markas koramil sambil menunggu keluarga atau kerabat nya datang menjemput.

Reporter : mas Sutasin.
Editor.     : amri kusuma

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.