BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

SUAMI KAWIN LAGI ISTRI COBA BUNUH DIRI.

DI Duga Suami Kawin Lagi Wanita Cantik Muda Depresi Mau Bunuh Diri.

Sidoarjo jatim-Brantasnews.com|Di Duga mengalami Depresi berat seorang wanita Cantik di tinggal suami nya kawin lagi nekat melakukan percobaan bunuh diri selasa 12 mei 2020 jam 9.30.wib dengan menabrakan diri di mobil yang sedang melaju kencang di jalan kartini Surabaya.
Percobaan bunuh diri yang terjadi di jalan kartini surabaya tersebut sontak membuat warga yang melintas berteriak histeris dan langsung mencoba menghalangi dan menolong wanita muda tersebut.

Wanita yang memiliki paras cantik diperkirakan berusia 35 tahun dengan menggunakan celana pendek hijau dan berkaos tersebut tidak di ketahui nama nya karena tidak memiliki identitas diri sama sekali dan ketika di tanya warga hanya diam dan menangis.

Menurut warga yang tidak ingin di sebutkan idetintasnya mengatakan bahwa dirinya kebetulan membawa mobil dengan laju yang tidak terlalu kencang karena kebetulan saat itu waktu bersamaan padatnya orang sehingga banyak orang berlalu lalang.

Karna di tanya tidak menjawab dan hanya menangis anggota dari koramil kemudian mengaman kan dan membawa wanita tersebut ke markas koramil sambil menunggu keluarga atau kerabat nya datang menjemput.

Reporter : mas Sutasin.
Editor.     : amri kusuma

Komentar