STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

TRUCK BATU BARA OPERASI SIANG HARI DI KAWASAN TUNGKAL ULU


Tanjabbar brantasnews.com|jumat 13 maret 2020, masih terlihat truck pengangkut batu bara yang melintas pada siang hari, masyarakat menghawatirkan jika truck pengangkut batu bara operasi berkepanjangan pada siang hari akan memacu terjadinya laka lantas.

Sesuai maklumat forkopinda propinsijambi tentang pengangkutan batu bara dalam provinsi jambi.

1 kepada semua pengusaha batu bara dan masyarakat wajib mengetahui dan mentaati perda provinsi jambi no 13 tahun 2012 tentang pengaturan pengangkutan batu bara dalam provinsi jambi dan peraturan gubernur nomor 18 tahun 2013 tentang tata cara pelaksanaan pengangkutan batu bara

Sesuai pasal 8
Pengankutan batu bara dalam pasal 7 huruf a. Di laksanakan dengan pola sistem one way dari simpang niam menuju lubuk kambing, merlung mulai pukul 20.00 wib malam s/d 05.00 wib pagi.

Tapi yg terlihat saat ini pengankutan batu bara yg melintas di kabupaten tanjung jabung barat jalan lintas timus taman rajo merlung di.lakukan pada siang hari.

Masyarakat sudah mulai resah, dengan adanya pengangkutan batu bara pada siang hari.

Masyarakat sangat berharap agar instansi terkait segera menindak lanjuti oknum sopir batu bara yg berasal dari provinsi riau. Dengan sengaja melakukakan rute perjalanan pada siang hari . Dan oknum sopir terkesan dengan sengaja melanggar dan tidak patuh pada peraturan gubernur propinsi jambi.

PENULIS : ARIFIN
EDITOR.  : A.K

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN