Sekjend DPP LSM Brantas laporkan penipuan yang mencatut namanya

Sekjend DPP LSM Brantas laporkan penipuan yang mencatut namanya


Nama sekjend DPP LSM Brantas, Amri Kusuma mulai dimanfaatkan oknum-oknum tidak bertanggungjawab untuk melakukan aksi kejahatan mencari keuntungan.


Modus kejahatan yang dilakukan adalah mengatasnamakan Amri kusuma untuk meminta ditransferkan sejumlah uang.

Informasi itu disampaikan sekjend DPP LSM Brantas Amri kusuma Selasa (19/07/23).

Modusnya operasi pelaku, pertama pelaku mengirimkan pesan WhatsApp yang mengatas namakan Amri Kusuma dengan memakai foto profil Amri Kusuma, meminta korban untuk mentransfer sejumlah uang kepadanya ke rekening BRI 562801000217523
Haryani yang telah di siapkan pelaku.
Pelaku mengaku sebagai Amri Kusuma yang membutuhkan dana mendesak dalam biaya pengobatan.
Terkait hal itu, Amri kusuma menegaskan bahwa itu tidak benar, amri tidak pernah meminta apapun apalagi menyuruh seseorang untuk mentransfer uang, itu adalah modus penipuan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab.

“Untuk itu kami dari jajaran LSM brantas menghimbau seluruh pejabat dan mitra Brantas perusahaan atau instansi serta seluruh masyarakat agar berhati-hati jika ada yang menelepon atau WA maupun medsos dengan minta dikirimkan atau ditransfer sejumlah uang mengatasnamakan untuk sekjend LSM Branta” kata Amri,
Menurutnya, sudah ada salah satu instansi di Jambi pejabat yang menerima pesan WhatsApp dari oknum tersebut. Dan telah mengirimkan sejumlah uang kerekening di atas Untuk itulah am amri minta agar tidak langsung percaya, dan harap mengroscek kebenarannya.
kontak yang di gunakan pelaku

Harapan beliau, hal ini agar benar-benar menjadi perhatian semua pihak jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan tentunya merugikan kita semua.

“Jika ada yang mendapat telepon sedemikian agar segera melapor ke pihak berwajib serta mengecek kebenarannya ke mabes DPP LSM Brantas tegasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.