Sejumlah Anggota Personil Polsekta Kota Pinang Dortudor Mengajak Masyarakat untuk Vaksin

BRANTASNEWS.COM-LABUSEL
 Anggota Personil Polsekta Kota pinang melakukan sistem dor"tudor ke rumah  warga kamis 23-Desember-2021 di mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 17:30 wib.

 Cara ini di laksanakan untuk merangkul masyarakat yang mungkin Masih minim dalam pemahaman Vaksinasi covid-19 sekaligus bentuk tanda Kepedulian terhadap warga masyarakat Labusel disamping mengejar target 75% Kabupaten Labuhanbatu Selatan sudah mendapat layanan Vaksin covid-19  dalam arahan dan perintah Kapolda Sumatra Utara pada saat kunjungan nya ke labuhanbatu Selatan baru baru ini bersama Pangdam 1 Bukit Barisan.
 Jelas terpantau Awak media  anggota polisi polsekta kota pinang, melintas membawa Warga masyarakat untuk di Vaksinasi adapun anggota polsekta kota pinang termasuk melakukan dor tudor ke rumah rumah warga yaitu, Ipda P.Tarigan,Ipda H.Sinaga dan Bripka UF.Sinaga.

Ipda P.tarigan Ipda H.Sinaga dan Bripka UF.Sinaga mengendarai sepeda motor kadang berjalan kaki masuk dari gang ke gang menuju ke pemukiman masyarakat yang padat di seputran simaninggir kecamatan kota pinang untuk mengajak masyarakat yang belum melakukan Suntik Vaksin Covid-19.
Sepanjang dor,"tudor mereka melaksanakan masih banyak juga di temukan terhadap masyarakat yang belum di Vaksinasi di sebabkan ada yang belum siap KTP dan Kartu Keluarga
 kemudian ada juga yang memilki Riwayat penyakit bawaan bahkan ada juga yang takut dengan jarum suntik.

Semangat Ke tiga oknum polisi tersebut wajar mendapat apresiasi demi untuk menekan penyebaran wabah covid 19 di kabupaten Labuhanbatu Selatan yang saat ini di temukan varian baru covid 19.

Menurut pantauan awak media ke tiga oknum Polisi tersebut langsung memboyong bagi masyarakat yang belum di vaksin Ke posko Vaksinasi yang terdekat dengan memakai sepeda motor.
Di Situasi Pademi Covid 19 yang mencekam bagi kesehatan dan keselamatan masyarakat Pihak Kepolisian dan Petugas medis menjadi garda terdepan dalam melawan wabah penyakit menular virus covid-19 pihak Kepolisian terus menerus menyarankan agar masyarakat keluar rumah tetap menggunakan masker
Sebagai tim vaksinator dari dinas kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan di bawah kepemimpinan Dr Rahim Hasibuan

Yang lebih menariknya lagi ketiga oknum Polisi tersebut bekerja seharian dengan memakai alat pengeras suara yang sederhana tampak semangat, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,jadi kepada instansi terkait kami masyarakat mengharapkan agar kiranya dalam memproses pembuatan e KTP dan Kartu keluarga karena banyak kami temukan pada masyarakat belum memiliki KTP dan gendala nya masih macat di dalam proses pengurusan nya sampai saat ini,"Sebut masyarakat yg tidak mau di catut namanya.

Reporter : porkot Pulungan /Kidi Nasution 
Editor   :ISFA ROZI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.