BUPATI TANJAB BARAT SIGAP TANGGAP MENERIMA ASPIRASI MASYARAKAT TUNGKAL.

Kuala-Tungkal-BrantasNews.Com|Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat M.Ag.
Turun langsung kelokasi jembatan Besi parit Tiga di keluruhan Tungkal Dua, dalam rangka cek kondisi jembatan besi tersebut.

Setelah kedatangan Bupati Tanjing jabung baratDrs.H Anwar Sadat M.Ag tersebut, Langsung Di Perbaiki Melalui Dinas terkait PUPR .

Kedatangan Bupati Tanjab Barat Bebrapa waktu Lalu Ke lokasi jembatan besi parit Tiga, Kuala Tungkal, Dikarenakan kondisi jembatan tersebut memang sudah cukup lama mengalami kondisi yang Rusak Parah, kondisi jembatan di parit Tiga kelurahan tungkal dua membuat Sejumlah Masyarakat mengeluh saat hendak melalui jembatan tersebut, Setelah kehadiran Bupati Drs. H, Anwar Sadat M.Ag, kini kerusakan jembatan telah diperbaki, Masyarakat pun gembira melihat kinerja bupati tanjab barat yang dibawah kepemimpinan Drs.H Anwar Sadat M.Ag, yang sigap tanggap dalam memerima aspirasi dan keluhan warga.

Selain keluhan terhadap kondisi jembatan Masyarakat dan sejumlah warga setempat yang mengunakan jembatan tersebut harus juga keluhkan minimnya penerangan diarea jembatan parit tiga tersebut.

JALI,"Warga yang pada saat itu melintas Mengatakan ” Selama ini saya dan juga mungkin warga lainya pastilah cemas saat melintasi jembatan ini, karena selain gelap juga berlubang tentu hati merasa waswas saat melewatinya ,” Kata Nurdin,Rabu ( 24/03/2021 )

Tambanya ” Alhamdulilah , Saya bangga dan bersymempunyai Bupati seperti ini, Semoga saja beliau selalu dalam perlindungan ALLAH SWT , Aamiin ," Tutupnya.

Reporter : Tim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.