Langsung ke konten utama

AWDI GELAR PERINGATAN HARI PERS NASIONAL

Dengan Tema ” Bangkit Dari Pandemi” AWDI Gelar Peringatan HPN

Muaraenim-Brantasnews.com_
Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) peringati Hari Pers Nasional (HPN) yang di laksanakan di sekretariat AWDI Muara Enim, sebagai landasan ideal HPN ialah sinergi antar komponen pers, masyarakat dan pemerintah, seperti tergambar pada untaian pita yang membentuk huruf HPN. (15/02/2021).

Kegiatan peringatan HPN dilaksanakan berdasarkan hasil musyawarah dari jajaran -jajaran AWDI yang dalam hal ini di ketuai oleh Rudiansyah selaku ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim.

Turut hadir Eko Rusman humas PTBA,Ketua SMSI Muara Enim (Hafizul Ahkam),ketua IWO kabupaten Lahat dan segenap insan Pers,

BACA Pengurus SMSI Kunjungi Media Lokal Harian Linggau Pos
Ketua DPP AWDI Pusat yang dihubungi via video call Whatsapp menyampaikan, “saya berharap kepada seluruh anggota AWDI agar kita dapat menjalin kemitraan kepada instansi terkait, mari kita galang persatuan dan kesatuan republik Indonesia,selain daripada itu juga seluruh AWDI se Indonesia mengucapkan turut berduka yang sedalam dalamnya atas bencana-bencana yang terjadi seperti bencana letusan gunung, banjir dan tanah longsor.

Dalam acara tersebut ketua DPC AWDI Rudiansyah Muara Enim menyampaikan, ” selamat Hari Pers Nasional dan sebentar lagi SK anggota anggota AWDI akan segera terbit dan saya berharap kedepannya AWDI maju terus dan jaya”. sampainya.

BACA Listrik Pintar Muba, Inovasi Pertama di Indonesia Kabupaten Kelola Energi Sendiri, Humas PTBA juga menyampaikan, ”kami dari PTBA sangat mengharapkan bisa berkolaborasi dengan cara profesional,dan yang paling utama kami menyampaikan selamat Hari Pers Nasional (HPN)” imbuhnya.

Dalam kegiatan itu juga ketua Serikat Media Cyber Indonesia SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam, sempat menambahkan, ” Mari kita jaga kekompakan antar sesama insan Pers dikarenakan kita tidak sekali kali mendapatkan hujatan,dan sering dilaporkan.

(Aan/Hendra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan Negara di Kel. Mangun Jaya "Ground Breaking" Mohon pembangunanya Pak H.Herman Deru Gubernur dan BBPJN Sumsel

Pengumuman berita kehilangan sebuah sertifikat tanah di kecamatan bila hulu kabupaten labuhan batu

Diduga Tumpang Tindih konstruksi Bangunan PAUD Didesa Semau

Kades Semau Ajak DPP LSM BRANTAS Ketemu Terkait akan di laporkan Ke kajari

Masalah Kompensasi Debu Batu Bara.Petang ini Puluhan Emak Emak Merapi "Geruduk di Rumah Ibu Mis"

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Pembanguan Gedung PAUD Desa Semau Senilai Ratusan Juta Rupiah Menuai Polemik.