BERSAMA RELAWAN , ISTRI CALON BUPATI MULYANI SIREGAR KUNJUNGI PASIEN.



HERI WENDRA MENGABARKAN DARI UJUNG JABUNG KUALA TUNGKAL

Kuala Tungkal-Brantasnews.com,Ibu HOTMAIDAH SIANTURI istri  calon  Bupati TANJAB BARAT satu ini mengunjungi pasien di RSUD DAUD ARIP kuala Tungkal.(15/11/2020)

Mengunjungi pasien yang mengidap penyakit DIABET atau KENCING MANIS , IBU WELLI ( 60) thn,Adalah salah satu bentuk perhatian ibu HOTMAIDAH SIANTURI istri dari BAPAK MULYANI SIREGAR calon bupati TANJABBARAT ini dan memotifasi agar pasien punya keinginan yang kuat bahwa bisa sembuh dari penyakit yang di alaminya.


Pada kesempatan ini istri  calon BUPATI TANJABBAR ini bersama relawannya  memberikan bantuan kepada pasien dengan tujuannya bisa sedikit meringani beban dari keluarga pasien tersebut.

Melalui tim relawannya IBU NITA , menjelaskan.  

" kedatangan kami ini untuk menemui ibu WELLI ( pasien ) , adalah suatu bentuk kepedulian dan memotifasi pasien,keluarga pasien, agar terus berusaha dan yakin bisa sehat karna segala sesuatu itu harus yakin walaupun kita tau kententuan semu itu hanya kepada ALLAH SUBHANAHU WATA\"K ALA " Ungkapnya.

Di kesempatan ini salah satu keluarga pasien IBU SELVI , Yang setiap saat mendampingi ibunya mengucapkan.

" Saya selvi ( 35) anak dari keluarga pasien mungucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ibu Hotmaida sianturi yang sudi telah mengunjungi ibu saya,saya berdo\"a semoga ibu dan bapak MULYANI SIREGAR selalu di berikan kesehatan dan di permudah dalam segala urusanya,Aamiin ya rabal alamin " Tandasnya. *EYIK*


PT. BRANTAS MEDIA KEADILAN



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.