15 ORANG TERJARING OPERASI ANTIK POLRES TANJABBAR

Kualatungkal-Brantasnew.com|rabu18 maret 2020, kapolres tanjung jabung barat mengadakan konfrensi pers terkait hasil operasi antik yang dilakukan di wilayah hukum pokres tanjung jabung barat.

Operasi antik yang di lakukan selama 20 hari di bulan pebruari-maret 2020.
Jajaran polres tanjung jabung barat berhasil mengamankan sedikitnya 15 orang yang di duga melakukan penyalah gunaan narkotika jenis shabu beserta barang bukti berupa alat hisap narkotika jenis shabu/bong, shabu lebih kurang seberat 9 gram.

Dari 15 orang yang di aman kan, 2 orang di antaranya wanita yang di duga pengedar narkotika jenis shabu di wilayah hukum polres tanjung jabung barat.

Kapolres tanjung jabung barat menyampaikan dalam kinfrensi pers. Semua terduga tindak kejahatan penyalah gunaan narkotika, akan kita tindak sesuai prosedur hukum yang berlaku.

AKBP Guntur Saputro, SIK, MH " semua terduga pelaku sebanyak 15 orang ini, akan kita tindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, untuk pemakai jika memang memenuhi unsur yang mengacu pada rehabilitas, kita akan serahkan kepada pihak rehab narkoba" Pungkasnya.

Reporter.                     : arifin
Editor/publishare.      : amri kusuma

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.