STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Bupati Muara Enim, Sidak Hari Pertama Kerja di Intansi yang Melayani Publik.


Muaraenim-Brantasnews.com_ Hari pertama kerja pasca cuti bersama libur Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Senin (04/01), Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di instansi yang langsung melayani publik.

Bupati yang didampingi Penjabat Sekda Muara Enim, dr. Yan Riyadi, MARS, dan Pelaksana Tugas Asisten III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Drs. Riswandar melakukan sidak pertama di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Muara Enim yang diterima Kepala Dinas PMPTSP, Sofyan Ari Panca, S.IKom, M.Si, kemudian sidak dilanjutkan ke RSUD HM Rabain Muara Enim yang diterima Direktur RSUD HM Rabain Muara Enim, dr. Hendri Yatno.
Dalam kedua sidak ini Bupati yang juga didampingi Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Muara Enim, Harson Sunardi, SAP, M.Si menegaskan kedua instansi yang memberikan pelayanan ke publik bisa tetap prima meskipun saat ini masih masa pendemi Covid-19. 

Menurut Bupati, pelayanan perizinan, kependudukan dan kesehatan sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi Pemkab Muara Enim.
"Yang namanya instansi atau lembaga pelayanan harus prima dalam kondisi apapun. Dan lembaga pelayanan publik manapun tidak terkecuali harus mengedepankan senyum, sapa dan salam. Contoh, di rumah sakit senyum, sapa dan salam dari perawat maupun dokter bisa menjadi obat untuk membantu kesembuhan pasien," pintanya.

Bupati menegaskan usai sidak ini akan meminta rekap absen dari BKSDM Muara Enim berapa banyak dan dari dinas mana saja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Muara Enim yang tidak hadir pada hari pertama kerja Senin 4 Januari 2021 ini.
"Yang tidak hadir akan dikenai sanksi sesuai aturan yang telah ditetapkan," tegas Bupati.

(Aantoni)

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com