Kades Sungai Baung ISMADI mewakili Masyarakat Harapkan Calon Kandidat Terpilih Amanah


Kades Sungai Baung ISMADI mewakili Masyarakat Harapkan Calon Kandidat Terpilih Amanah.

Tanjabbarat - Brantasnews.com,Pantauan di lapangan di desa SUNGAI BAUNG , PENGABUAN  terlihat masyarakat berharap kepada salah satu diantara para calon BUAPATI  yang terpilih dan nantinya benar-benar seorang BUPATI  yang Amanah, Berjuang bersama masyarakat untuk kemajuan kotanya.

Selain itu juga, tentunya dapat menjalankan program-program pemerintah dengan Baik, Baik dari segi pembangunan maupun yang lainya.

Salah satu masyarakat  SUAMI ( 47)mengatakan.(09/10/2020).

 "calon BUPATI yang sudah ditetapkan oleh banwaslu semuanya baik Karna niat mereka ingin menjadi membangun , tentunya niat mereka baik semoga calon terpilih amanah " Harapnya.


Kades ISMADI mengatakan " Saya selaku perwakilan dari masyarakat  berharap agar nantinya siapapun yang terpilih benar-benar dapat memegang amanah dan tidak mengecewakan masyarakat.

Lanjutnya ,Mudah-mudahan calon BUPATI  yang nantinya terpilih kita harapakan bisa mejalankan tugasnya dengan baik sesuai apa yang telah di sampikannya kepada masyarakat tanjung jabung barat ini dan bisa berlaku adil nantinya mengerti keluh kesah masyarakatnya,Selain itu saya mengajak untuk masyarakat agar kita mendukung program-program BUPATI kita nantinya."Tutupnya.


Reporter. : heri w
Edotor.     : ak



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.