STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Kades Sungai Baung ISMADI mewakili Masyarakat Harapkan Calon Kandidat Terpilih Amanah


Kades Sungai Baung ISMADI mewakili Masyarakat Harapkan Calon Kandidat Terpilih Amanah.

Tanjabbarat - Brantasnews.com,Pantauan di lapangan di desa SUNGAI BAUNG , PENGABUAN  terlihat masyarakat berharap kepada salah satu diantara para calon BUAPATI  yang terpilih dan nantinya benar-benar seorang BUPATI  yang Amanah, Berjuang bersama masyarakat untuk kemajuan kotanya.

Selain itu juga, tentunya dapat menjalankan program-program pemerintah dengan Baik, Baik dari segi pembangunan maupun yang lainya.

Salah satu masyarakat  SUAMI ( 47)mengatakan.(09/10/2020).

 "calon BUPATI yang sudah ditetapkan oleh banwaslu semuanya baik Karna niat mereka ingin menjadi membangun , tentunya niat mereka baik semoga calon terpilih amanah " Harapnya.


Kades ISMADI mengatakan " Saya selaku perwakilan dari masyarakat  berharap agar nantinya siapapun yang terpilih benar-benar dapat memegang amanah dan tidak mengecewakan masyarakat.

Lanjutnya ,Mudah-mudahan calon BUPATI  yang nantinya terpilih kita harapakan bisa mejalankan tugasnya dengan baik sesuai apa yang telah di sampikannya kepada masyarakat tanjung jabung barat ini dan bisa berlaku adil nantinya mengerti keluh kesah masyarakatnya,Selain itu saya mengajak untuk masyarakat agar kita mendukung program-program BUPATI kita nantinya."Tutupnya.


Reporter. : heri w
Edotor.     : ak



Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com