BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Kebakaran menghanguskan 4 Rumah di Desa Muara Lawai kec.muara enim

Kebakaran menghanguskan 4 Rumah di Desa Muara Lawai kec.muara enim


Muara Enim-brantasnews.com|4 rumah dusun II Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Muara Enim Kabupaten Muara Enim  dilahap sijago merah, yang diduga api berasan dari konsleting aliran listrik. (Rabu, 3/6/2020).

Berdasarkan keterangan masyarakat, api diduga berasal dari salah satu rumah milik Harmanca, kemudian merambat ke samping kiri kanan sehingga mengenai 3 rumah lainnya yaitu milik Fikri, Panangsari, dan Samhari.


Pantau dilapangan, masyarakat, pemerintah Desa setempat serta Dinas Pemadam Kebakaran dan anggota bhabinkamtibmas dan Babinsa turut andil dalam upaya memadamkan api tersebut.

Perwakilan Dinas Pemadam Kebakaran Dan Perlindungan Kabupaten Muara Enim Abubakarudin mengatakan, mendapat informasi ada rumah yang kebakaram, timnya langsung bergegas kelokasi dan bekecibaku langsung madamkan api dibantu oleh masyarakat setempat.
"Kita turunkan 4 mobil dan dua regu untuk memadamkan api ," jelas Abubakarudin.


(Aan)

Komentar