BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

BOX REDAKSI BRANTAS.

Gambar
SELAMAT DATANG DI BOX REDAKSI BRANTASNEWS.COM PT BRANTAS MEDIA KE ADILAN DIREKTUR PRUSAHAAN : BARDION SPD.I

KOMISARIS__________: AMEN KALSEL PIMPINAN UMUM.________: BARDION SPD.I KUASA HUKUM.___________: LBH RUDAL. PENASIHAT HUKUM.______: NOVELDI PUTRA PRATAMA. SH. CLA (JAKARTA)
PEMPRED.____________: AMRI KUSUMA.
DIREKTUR UTAMA._________: BARDIONBENDAHARA, 1._____________: AFRIZAL  BENDAHARA, 2 ._____________YESSI F MANAGER IKLAN._______: M.SARGAWI MANAGER BERITA.____: AMEN KALSEL
STAF ADMINISTRASI. : YESSI HUMAS.______________: SAPARUDDIN EDITOR._______________: REDAKSI KORWIL PUSAT._______: AMRIL HARUN KAPERWIL JAMBI._____: TAUFIK KURROHMAH. KAPERWIL  ACEH._____:-
JURNALISI ACEH.______: JHON
KAPERWIL RIAU._________: ANTONIO, H.
KAPERWIL LAMPUNG.___: JOKO DONIPRASETYO.
KABIRO PROVINSI LAMPUNG : SAHDANA.S.PD.
KAPERWIL SUMSEL. M.SUTASIN (BATURAJA OKU) JURNALIS SUMSEL   : DUSMANTO, S. (BATU MARTA OKU, SUMSEL) JURNALIS SUMSEL : DAVID KURNIAWAN (BATU RAJA, OKU SUMSEL) KABIRO MUSI BANYU ASIN     : SUANDI
(RT DES…

KOMPLIK LAHAN DI TELUK NILAU TANJAB BARAT

SERIKAT TANI NASIONAL DAN DPRD TANJAB BARAT DAMPINGI WARGA TELUK NILAU.

Kualatungkal-Brantasnews.com| 9 maret 2020 Dalam rangka menindak lanjuti hasil Orasi warga Teluk nilau yang dilaksanakan di Gedung DPRD dan di Kantor Bupati Tanjab barat beberapa waktu yang lalu.

Nampaknya akan membuahkan hasil. 
Dimana elemen masyarakat dari Teluk nilau, Desa Delima dan warga dari kec Pengabuan dan Kec Tebing tinggi, turun ke lapangan  dalam rangka penetapan tapal batas lahan yang di tuntut warga.

Dimana selama ini lahan tersebut di kelola oleh perusahaan Pt WKS yang katanya dengan pola Kemitraan.

Dalam kesempatan ini Pihak dari Pt Wks, BPN,  DPRD, KECAMATAN, PEMDES, KEPOLISIAN, TNI, dan dari Serikat tani  nasional turun kelapangan  untuk menunjukkan tapal batas yang seharusnya menjadi milik warga dan bukan dikelola oleh korporasi.

Dari hasil wawancara Siasat kota dengan tokoh masyarakat dari Teluk nilau (ANHAR), dan (B Damanik) dari desa delima, yang mengatakan bahwa masyarakat sangat membutuhkan lahan tersebut untuk penunjang agar warga bisa menjadi lebih sejahtera.

"Kami dengan STN berjuang bukan untuk kepentingan pribadi, tapi untuk semua masyarakat". Pungkasnya

Dalam hal ini Anggota DPRD ,Bapak RAYUN  dan BUDI ,menambahkan bahwa mereka akan ikut memperjuangkan HAK masyarakat Tanjab barat,  mereka berharap agar masyarakat tetap menjaga agar situasi tetapkondusip.

Pihak Pt WKS, telah mengskui bahwa areal yang di tuntut masyarakat seluas 1000 ha benar di kelola mereka dengan pola kemitraan (4 kemitraan) dan masyarakat berharap agar pihak terkait bisa mengklarifikasi ke validan pola mitra tersebut.

Harapan masyarakat kepada DPRD dan SERIKAT TANI NASIONAL agar secepatnya tuntas dan mereka akan menduduki Lahan tersebut dalam waktu dekat ini. 

Reporter.          : sulaiman
Editor.               : a.k

Komentar

UCAPAN BERBAYAR

JAJARAN DPP LSM BRANTAS TEMUI BUPATI MUARO JAMBI TERKAIT HIMBAWAN DI GROUP WA

Oknum Kades Dan Dua Rekanya Mendatangi Kejaksaan Tanjung Jabung Barat , Ada Apa ?

BAYI 10 BULAN HANYUT TERBAWA ARUS DI JALAN RAYA DESA KEPAYANG.

Janda Tua Meneteskan Air Mata Tak Masuk Daptar PKH dan BLT DD

KADUS DESA PULMENT DIDUGA RANGKAP JABATAN SEBAGAI HONORER SEKOLAH.