Wak Uki Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati di 2 Partai


Brantasnews - Muara Enim,  
M.Zen Sukri ( Wak Uki) politisi muda dari Partai Gerindra yang akan menjadi Kuda Hitam Dalam koncah Pemilu kada Kabupaten Muara Enim resmi mengembalikan Fomulir di Partai Demokrat dan Partai Parindo (28/05/2024).

Wak Uki yang merupakan Putra Asli dari Muara Enim, yang menempuh sekolah sampai berkarir di kabupaten

Tepat Pukul 14.30, rombongan M.Zen Sukri di dampingi Tim ses mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil di Partai Demokrat dan di terima oleh Sandi selaku Anggota Tim Penjaringan Demokrat.
Disampaikan Sandi , partai Demokrat akan menutup pemgembalian formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup Kabupaten Muara Enim pada tanggal 29 Mei 2024.

Sampai Pukul 15.00 wib Selasa, 28 Mei 2024 partai demokrat sudah menerima pengembalian formulir sejumlah 18 pendaftaran dari 25 formuliran yang kami keluarkan ujar sandi

Selepas dari partai Demokrat, Wak Uki melanjutkan pengembalian Formulir ke partai Parindo dan di terima oleh Jimmy selaku Tim Penjaringan Partai Parindo.

Dalam wawancara singkat, Wak Uki menyampaikan " ini merupakan bukti serius kami dalam pencalon bakal calon Bupati dan walil Bupati Muara Enim periode 2024-2029 selanjutnya kami menyerahkan mekanisme perekrutan kepada Partai yang Demokrat dan Parindo.

Reporter : okta.R
Redaktur: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"