Polres Labusel Terima Audensi Dan Silaturahmi Kejari Labusel

BRANTAS News Labuhanbatu Selatan
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H.,M.H., menerima kunjungan silaturahmi sekaligus Audensi dari pihak Kejari Labuhanbatu Selatan dilobi Polres Labuhanbatu Selatan, Rabu (17/10/2024).

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., bersama Wakapolres KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H.,M.H., dan para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kanit Polres Labuhanbatu Selatan menyambut kedatangan Kajari Labuhanbatu Selatan DR Bayu Setyo Pratomo, S.H.,M.H., Kasi Intelijen Sahbana Pilihanta Surbakti, S.H.,M.H., Kasi Pidana Umum (Pidum) Naharuddin Rambe, S.H., Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Frans Afandi Tampubolon, S.H.,M.H., Kasi Perdata Dan Tata Usaha Negara (Datun) Rezky Syahputra, S.H.,M.H., Kasi Barang Bukti (BB) Mora Sakti Lubis, S.H.,M.H.

Dalam sambutannya Kajari Labuhanbatu Selatan DR Bayu Setyo Pratomo, S.H.,M.H., mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat penuh dengan kekeluargaan dari Polres Labuhanbatu Selatan.
"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu besar dari keluarga besar Polres Labuhanbatu Selatan.
Kedatangan kami ke Polres Labuhanbatu Selatan ini hanya ingin bersilaturahmi dan menjalin keakraban antara Kejari dengan Polres.
Adapun hal-hal yang lain, akan kita bicarakan dengan rasa kekeluargaan".ucap Kajari DR Bayu.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H.
"Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak Kejari Labuhanbatu Selatan terutama bapak Kajari Labuhanbatu Selatan yang kami nilai sudah cukup baik dalam memimpin Kejari Labuhanbatu Selatan".ujar Kapolres.

"Kehadiran pihak Kejari Labuhanbatu Selatan di Polres Labuhanbatu Selatan merupakan suatu kehormatan besar bagi kami.
Mudah-mudahan silaturahmi ini semakin mempererat hubungan yang harmonis antara Polres Labuhanbatu Selatan dengan pihak Kejaksaan dan menjadi barometer penegakan hukum yang lebih baik kedepannya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.
Terima kasih kepada rekan-rekan dari Kejari Labuhanbatu Selatan atas kunjungannya ke Polres Labuhanbatu Selatan".sambung Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H. 

Reporter : Porkot Pulungan
Redaktur: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.