kelurahan bayung lencir MUBA,Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Dengan Berbagai Perlombaan

Bayung Lencir-Brantasnews.com 17/08/2023 Meriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78.
 Antusias masyaraka Rt 15 Rw 02 Kelurahan Bayung Lencir memadati lapangan untuk mengikuti perlombaan yang di adakan oleh Rt 15.

Didik Prasetya,S.Kom menyampaikan kepada warga RT 15 mari kita ikuti berbagi kegiatan dalam rangka menyonsong semangat Kemerdekaan atas perjuangan pahlawan yang terdahlu.

adapun jenis perlombaannya sungguh banyak sekali diantaranya 
Lomba panjat Pinang
Lomba makan kerupuk
Lomba menyangkutkan topi dan banyak lagi jenis perlombaan yang bisa kita ikuti ungkap ketua Pantia Didik Prasetya,S.Kom.

Salah satu masyarakat Rt 15 saat dijumpai media mengatakan "kapan lagi kak kito kumpul-kumpul ditengah panas cak ini tapi kito masih bae senang dan semagat itu oleh apo, kareno kito ini sebagai warga negara yang cinta Tanah Air Republik Indonesia ini kito akan lakuke galo" 
apo lagi kegitan ini ado hadiahnyo sambil tersenyum bergurau.

Mulai dari yang tua dan yang muda ikut serta dalam perlombaan yang sudah diatur oleh pantia semua dalam keadaan aman dan kondunsif.

Dengan berjalan dan suksesnya kegiatan HUT RI ke 78 ini semoga menambah semangat dan memperkuat persaudaraan kita ucap Rt 15 Jonimal mengakhiri perkataanya.

Reporter : muju
Redaktur: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.