MANAGER PT.BANSULI ASAM SAWIT MEMBENTAK AWAK MEDIA

Brantasnews.com - LABUSEL
Kuat dugaan dengan Adanya Suatu Pemberitaan Media online dan YouTube tv, Brantasnews.com.
 Terbitan pada tanggal 6 - Juli  - 2023 Yang Mengkeritis Pihak Manejer PT Bensuli Asam Sawit , terindikasi adanya Pihak perusahaan rugikan salah satu Supplayer  diKecamatan Torgamba, Kabupaten labuhanbatu selatan, Provinsi Sumatera Utara, Oknum Maneger yang berinisial BS tunjukkan sipat Arogansinya kepada oknum wartawan , sehingga tepat pada hari kamis 13 - Juli - 2023 jam 10:34 WIB  terjadi Argumentasi pihak Meneger BS dengan Beberapa Media , di Kantor  PT Bensuli Asam Sawit Cikampak.

Hal ini diketahui Saat Adanya kunjungan beberapa Wartawan  ke Pabrik Kelapa sawit di desa aek batu Kecamatan torgamba kabupaten labuhanbatu selatan provensi sumatra utara , pada saat itu Oknum Manejer mendatangi ke pos pengaman dengan tiba - tiba  membentak salah satu teman  Wartawan dengan kata-kata , tak sebaiknya di ucapkan BS  Kepada salah satu Wartawan Media online dan YouTube tv.
Nada keras dengan ucapan , Jangan kau meliput di sini ,Karna berita yang Kau Buat adalah sepihak , saya keberatan ucapnya " selang Beberapa  Waktu Pihak security mendatangi salah satu Wartawan bahwa Meneger yg Berinisial BS memintak agar Bertemu di kantor Perusahan tersebut , Beberapa awak media Masuk ke kantor PT Bensuli Asam Sawit, sehingga terjadi Argumentasi.

Awak media Meliput sesuai dengan Undang - undang pokok pers Nomor 40 tahun 1999 merasa tidak ada pemberitaan yang sepihak , Namun Meneger ( red-  BS ) memaksa agar pembicaraan Pertemuan tanggal 5 di rumah pribadinya ikut serangkaian relis berita ,Pada hal Awak media sudah menghubungi seluler pribadi oknum BS bahwa kami wartawan kurang etis mengadakan Kompirmasi dan peliputan di rumah Pribadi bapak , Oknum BS menjawab Datang lah kemari Silaturrahmi pun jadi ,katanya , sehingga kami dari media  mendatangi BS ke rumahnya dengan Silaturrahmi.
Kami dari pihak media datang ke PT Bensuli Asam Sawit atas permintaan Salah satu Supplayer UD Putra torgamba terkait Adanya undangan Musyawarah untuk , Melalui WhatsApp pribadi Meneger BS terhadap pemilik UD Putra torgamba, padahal UD Putra torgamba,sudah membuat Surat Somasi  resmi dua kali yang di tujukan kepada perusahaan PT Bensuli Asam Sawit, Dengan Niat baik pemilik UD Putra torgamba Menghadiri undangan Meneger oknum BS walau pun undangannya Melalui WhatsApp peribadinya . 

Dari pantauan awak media sikap dan perilaku oknum BS sebagai Meneger tidak lah layak sebagai pimpinan di salah satu perusahaan, tidak menunjukkan seorang pimpinan, yang anehnya lagi Oknum BS  Ber sikap seperti Orang penegak Hukum yang selalu menanyakan dengan nada keras dan tidak menunjukkan sebagai pemimpin,sangat di sayangkan Pemilik Perusahaan PT Bensuli Asam Sawit Mengangkat pimpinan di perusahaan tersebut. 
Terang salah satu warga 

Reporter         : Porkot Pulungan 
Redaktur        : ISFA ROZI PEBRI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.