Boby Chandra Beserta Istrinya Adilla Feronica, Bagikan 3 Ekor Sapi Dan 1500 Paket Sembako Kepada Warga

Muara Enim - Brantasnews.com
Boby yang dikenal sebagai salah satu sosok pengusaha muda yang sangat sukses di Kabupaten Muara Enim. Sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan rezeki yang telah diterima, selayaknya anak yang sholeh Boby Chandra Beserta Istrinya Adilla Feronica menggelar kegiatan sosial yaitu berbagi Rezeki berupa Sembako dan hewan Sapi. 

Kegiatan tersebut di gelar di Desa Penyandingan, Kecamatan Kabupaten Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (28/03/2023).

Ratusan warga dan para pekerja tampak antusias menghadiri dan hikmat mengikuti rangkaian acara. Acara di mulai pembacaan Doa yang di pimpin oleh ustad Samili dan dilanjutkan dengan pemotongan Hewan Sapi dan pembagian sembako kepada warga sekitar.
Untuk Hewan berupa Sapi sebanyak 3 Ekor dan untuk paket sembako sebanyak 1.500 (seribu lima ratus) yang di bagikan warga Desa Penyandingan, Desa Selman, para pekerja dan tamu undangan.

Dikatakan Boby melalui istrinya saat dibincangi media sumseljarrakpos.com
 disela- sela pembagian hewan berupa sapi dan paket sembako salah satu bentuk rasa wujud syukur atas rezeki yang di berikan Allah SWT.

"Apalagi di bulan penuh berkah bulan suci ramadhan ini, untuk itu Kami keluarga besar Boby ingin berbagi sedikit rezeki kepada warga dan para pekerja," ucapnya dengan penuh rasa syukur.

"Lanjutnya, semoga apa yang kami berikan dalam kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar," pungkasnya.

Salah satu warga saat di bincangi awak media sebut saja Surti, kami sangat berterima kasih kepada keluarga besar bapak Boby serta istrinya yang mana telah memberikan daging sapi dan sembako.

"Semoga kebaikan serta niat yang di cita - citakan dapat di kabulkan oleh Allah SWT dan di balas oleh Allah SWT," tutup surti.


Reporter: Hendra J
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.