IRJEN POL.Drs R Z PANCA PUTRA SIMANJUNTAK M.S.i RESMIKAN POLRES LABUHANBATU SELATAN DI LANJUTKAN PENGUKUHAN PERSONIL POLRES LABUSEL

BRANTASNEWS.COM|| LABUSEL 
 Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL.Drs RZ Panca putra Simanjuntak M.S.i Resmikan Polres labuhanbatu selatan sekaligus Pengukuhan personil polres, Wakapolda Brigjen POL Dr . Dadang Hartanto S.H, S.I.K M.Si , juga Di dampingi Bupati Labuhanbatu selatan H.Edimin serta Wakil Bupati H.Ahmad Padli tanjung S.Ag dan seluruh OPD pemkab Labusel .

Polres labuhanbatu selatan yang terletak di jalansum Desa  Sosopan Kecamatan kota pinang Tepat pada hari Senen ,tanggal 12 - Desember - 2022 ini diresmikan oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara.
Dalam sambutannya Kapolda Sumatra Utara mengatakan dengan peresmian Polres Labuhanbatu selatan hari  ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, perlindungan dan penegakan hukum lebih maksimal kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten labuhanbatu selatan.

“Dengan peresmian polres baru ini semoga dapat meningkatkan pelayanan lebih baik kepada masyarakat. Baik itu perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum, ,juga saya menghimbau kepada Personil jangan ada yang sempat melukai hati masyarakat,apalagi mencitrai inssitusi polri ” jelas  Kapolda 
Kapolda Sumut, juga memberikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah. Dalam hal ini Bupati Labuhanbatu selatan H.Edimin  yang telah memfasilitasi atas terselenggarannya peresmian Dan pengukuhan personil polres baru yang sekarang pada hari ini  sudah resmi beroperasi.

“Saya berterima kasih kepada bupati yang telah memfasilitasi acara dan mendukung tugas kepolisian , polres baru ini mencerminkan pelayanan yang baik kepada masyrakat,” ujarnya.
Sementara Bupati Labuhanbatu selatan H EDIMiN dalam sambutannya Kami juga mengucabkan terimakasih Kepada Kapolda Sumatera Utara, Wakapolda serta jajaranya yang hadir Khususnya Kapolres labuhan batu di mana sejak peninjauan dan pelaksana acara dari awal sampai terlaksananya peresmian polres Dan pengukuhan personil polres labuhanbatu selatan sehingga terlaksana dengan baik dan sukses dan juga saya ucapkan terimakasih kepada Seluruh OPD yang mendukung acara ini.
Lebih lanjut Bupati Labuhanbatu selatan berharap dengan diresmikan polres labuhanbatu selatan baru ini , dapat meningkatkan pelayanan dan sinergitas antara Pemerintah Daerah, dalam menjaga kenyamanan dan ketertiban masyarakat labuhanbatu selatan. Harapnya

Reporter      : Porkot Pulungan
Redaktur.  :isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.