Delapan PJS KADES tebo ulu Resmi Dilantik

Tebo–Brantasnews.com|Sebanyak 8 orang Pegawai Negeri Sipil/Aparatur Sipil Negara (PNS/ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Provinsi Jambi, diangkat sebagai Pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades).

Pelantikan pejabat sementara kepala desa (PJS) Berdasarkan keputusan Bupati yang Dilaksanakan di aula kantor camat dan dilantik oleh LM Syarif Camat tebo ulu serta mengambil sumpah Pj Kepala Desa.
Tampak Hadir Danramil 416/Pulau Tamiang, Kodim 0426/Bute, KPT INF Agussari,  Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Pol, F Gultom L, kepala Kantor Urusan Agama dan para kades sekecamatan Tebo ulu, serta Tokoh masyarakat. 31/05/2022.

“Pengangkatan Pj Kepala Desa diambil dari PNS/ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi hingga diangkat kepala desa definitif hasil pemilihan kepala desa (Pilkades).

Pelaksanaan kegiatan ini sesuai dasar hukum Peraturan Bupati Tebo Tentang Pedoman, Pencalonan, Pemilihan, Pengangkatan, Pelantikan dan Pemberhentian Kepala Desa, khususnya pasal 83 yang berbunyi (1) dalam hal terjadi kebijakan penundaan pelaksanaan pemilihan kepala desa, kepala desa yang habis masa jabatannya tetap diberhentikan dan selanjutnya Bupati mengangkat Penjabat Kepala Desa.
Nama-nama PJS KADES yang baru di lantik

1. Kholil Rahman dilantik sebagai PJS KADES Pagar Puding.
2. Zikwan Sebagai PJS. KADES Sungai Rambai.
3. Yahya Sebagai PJS KADES Tanjung Aur.
4. Nawawi Sebagai PJS KADES Bungo Tanjung.
5. Pawi sebagai PJS KADES Lubuk Benteng.
6. Fera Safitri Sebagai PJS KADES Teluk Kuali
7. Masjun Sofyan Sebagai PJS KADES Jambu.
8. Mukhiri sebagai PJS KADES Teluk pandan Rembahan.

Para PJS KADES tersebut akan menjabat Hingga terpilih KADES Defenitif.

Danramil 416-04 Dalam sambutan nya menyampaikan, Terhitung sejak 30 mei 2022, jabatan delapan kades di kecamatan Tebo ulu telah berakhir dan digantikan Dengan Pejabat sementara Kepala Desa yang di lantik hari ini," Terang Danramil.

KPT INF Agussari menyampaikan dalam sambutan nya, Beliau (KPT INF Agussari) Berharap agar delapan PJS KADES yang dilantik Dapat Bersinergi dengan Forkompincam Tebo ulu Demi terciptanya situasi kondusif.

Reporter : Agus Wadi
Publishare : redaksi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.