DPC PDI Perjuangan Muara Enim Berbagi 20.000 Paket Beras

Brantasnews.com - Muara Enim
  Acara Silaturahmi Dan Berbuka Puasa bersama Kader PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim bersama dengan Masyarakat Muara Enim berlangsung di Gedung Graha Merah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim.  Sabtu 30/April 2022 
Acara Silaturahmi ini di Hadiri Langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sum-Sel H.M Giri Ramanda Kiemas SE MM, Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim Liono Basuki, BSc. Beserta Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim Akhmad Imam Mahmudi, Dan Mukarto SH Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim juga bersama para Pengurus DPC PDI-P Juga Sesepuh Kader PDI-P, Kader PDI Perjuangan Serta Simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim. 

Dalam acara ini Di gelar Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Edwar Pauzan SH.I Yang dalam Ceramahnya mengajak yang Hadir dalam acara ini untuk Selalu Bersyukur dan Bersama sama mengharapkan Berkah dibulan Ramdhan ini. 
Kemudian Setelah Acara Berbuka Puasa Kegiatan di lanjutkan dengan Acara Siaran Pers yang disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sum-Se H.M Giri Ramanda Kiemas. SE MM didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim Liono Basuki, Beserta Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim Akhmad Imam Mahmudi, Dan Mukarto SH Bendahara DPC PDI.P Kabupaten Muara Enim. 

Dalam Siaran Pers nya Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sum-Sel H.M Giri Ramanda Kiemas SE.MM mengatakan.
"Alhamdulillah PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim, Telah menyalurkan 20.000 Paket Beras untuk Masyarakat Kabupaten Muara Enim, dan ini merupakan Hasil Gotong Royong Kawan-kawan Kami di PDI Perjuangan dari DPR Pusat, juga DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Muara Enim yang ingin berbagi dengan Saudara-Saudara kita di Kabupaten Muara Enim, Kami berharap jangan dinilai besar dan kecil nya, Tetapi Alhamdulillah lebih kurang ada Dua Puluh Ribu Keluarga di Kabupaten Muara Enim yang mendapatkan Paket Beras dari DPC PDI Perjuangan". Beber H.M Giri Ramanda Kiemas.
"Memang kami belum bisa berbagi dan memberikan untuk Keseluruhan Masyarakat Kabupaten Muara Enim, Lanjut H.M Giri Ramanda Kiemas. "Mudah-mudahan ini bisa membantu Saudara-Saudara kita Warga Masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam menghadapi Lebaran tahun ini". Ujar H.M Giri Ramanda Kiemas.
"Kemudian Kepada Keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim yang beberapa hari ini sudah bekerja Keras Mulai dari Datangnya Beras yang akan di bagikan kemudian sampai mendistribusikan Ke Desa-Desa dan Saya Selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sum-Sel dan Sebagai Anggota DPRD Provinsi Serta bersama sama Ketua DPC PDI-P Kabupaten Muara Enim Liono Basuki beserta Sekretaris DPC PDI Perjuangan Ahmad Imam Mahmudi Dan juga Mukarto Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim Mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Mohon maaf Lahir dan Bathin, Insyaallah Kegiatan Aksi Bakti Sosial ini akan berguna dan bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Muara Enim".Ungkapnya. 

Sebagai Putra Daerah dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Muara Enim H.M Giri Kiemas Kepada Masyarakat Kabupaten Muara Enim  menyampaikan juga bahwa "Untuk saat ini Seperti diketahui bahwa Kabupaten Muara Enim masih dalam Kondisi yang terpuruk yang belum Stabil dan mungkin kita akan belum punya Kepala Daerah yang tetap Sampai tahun 2024, Jadi mohon kita bersabar sampai dengan Situasi Politik yang semakin Jelas dan Terang, dan Apapun yang terjadi masyarakat Muara Enim kita harus bersama-sama bersatu, berpadu untuk Muara Enim kedepan". Tutupnya.

Reporter:Hendra.J(Deky)
Publik share: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.