PETUGAS (WFC) PENJAGA WISATA WHATER FRONT CITY DIINIAYA.

Brantas news.com,Tanjab Barat | Tempat wisata whater front city ( WFC ) Kembali tercoreng dengan adanya tindak pidana kasus pengeniayaan terduga pelaku berinisial AP dengan korban yang bernama HAILING KARTONO bertugas sebagai penjaga lokasi wisata tersebut.

Hailing kartono (33) , berdomisili di jalan kelapa manis,RT 016 ,kelurahan Tungkal Harapan , kecamatan Tungkal Ilir, kabupaten Tanjab barat bekerja di Dinas Dispora dan ditugaskan sebagai penjaga wisata whater front city ( WFC ) mengalami cidera di bagian kepala dan telapak tangan di sebabkan benda tumpul ( kursi pelastik ).

" Saya pada saat itu ingin menutup pintu mushola dan masih menunggu seseorang wanita di dalam kamar mandi , pada saat itu Apek ( diduga pelaku ) menerobos ingin masuk ,tentu saya larang iapun langsung marah dan menendang kamar mandi yang didalamnya ada seorang wanita dan berteriak ketakutan sayapun lantas masuk kedalam guna mengeluarkan si apek ," Ujarnya

Menurut informasi dari korban bahwasanya apek CS diduga telah berada di lokasi wisata whater front city ( WFC ) sekitar pada jam 04:00 WIB Soreh hari , pengeniayaan terjadi pada jam 19 :20 malam harinya dan membuat Laporan kekantor kepolisian 00:30 wib.

Hingga Berita ini di terbitkan diduga pelaku belum diketahui keberadaannya.(red)

Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.