Gelar acara potong tumpengAtas Dilantiknya Advokat Peradi Muara enim.

 Muara Enim-Brantasnews.com_Sabtu, 25 Desember 2021  bertempat di kantor  sekretariat DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Muara Enim. Acara tersebut di selenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas dilantiknya enam pemuda Muara Enim yang tergabung di Komunitas aktivis Muara Enim GLOW. Keenam pemuda tersebut telah di kukuhkan menjadi Advokat dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) beberapa waktu lalu.

Acara potong tumpeng tersebut dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat dan ormas yang tergabung dalam komunitas aktivis Muara Enim Gabungan Lembaga Ormas dan Wartawan (GLOW), serta para awak media yang turut bahagia, dan mendoakan rekan-rekan Advokat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya beberapa waktu lalu.

Adv.Palen Satria, S.H. mewakili rekan-rekan Advokat menyampaikan kepada wartawan “Alhamdulillah pada tanggal 20 Desember 2021 kemarin, kami sudah selesai dilantik Advokat yang dipimpin langsung oleh wakil ketua umum DPN PERADI, Zul Armain Aziz, S.H., M.H., didampingi ketua DPC PERADI Palembang Dr. Azwar Agus, S.H., M.Hum. bertempat di hotel Aston Palembang. Kemudian pada Selasa, 21 Desember keesokan harinya kami diambil sumpah advokat. Pengambilan sumpah tersebut bertempat di pengadilan tinggi Palembang. “papar Palen Satria, S.H..

Alhamdulillah dalam pengambilan sumpah advokat yang dipimpin langsung oleh Dr.H. Kresna Menon, S.H.,M.Hum., berjalan lancar dan hikmat.

Bersyukur atas segala pencapaian yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua, atas segala pencapaian ini semoga ilmu dan pengetahuan yang didapat dapat bermanfaat bagi masyarakat, rekan-rekan semua. ” Cetus Adv.Palen Satria,S.H.

Reporter: Aantoni
Editor:Isfa rozi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.