dengan dalih damai seorang suami melakukan kesempatan dalam kesempitan" memeras selingkuhan istri sebesar 35 juta rupiah.

Brantasnews.Com - Labusel 
 Gawat...Oknum yang berinisial RZL seperti pepatah mengatakan di duga lakukan"" Kesempatan dalam kesempitan"" untuk meraih Rupiah dengan jumlah puluhan juta telah menerima uang 20 juta dari selingkuhan NN di mana NN saudara kandung nya sendiri atas keterangan nya di desa Tanjung selamat 21/12/2021 sekira pukul 15.51 wib tepat di belakang rumah kediaman RZL di saksikan dua orang insan pers brantasnews.Com. 

Di dalam KHUP  jelas Kedua Oknum LST dan oknum NN sudah melanggar  pada pasal 368 ayat ( 1) KHUP terkait adanya salah satu hubungan yang sepesial di mana kedua oknum tersebut  ketangkap di salah satu kamar hotel TIO  yang berinisial NN dengan pria idaman lain (PIL) dengan inisial LST. 
 Besar dugaan oknum wanita NN mem punya hubungan gelap dengan Laki-laki yang bukan suaminya di salah satu Hotel yang berlokasi di kecamatan kampumg rakyat kabupaten labuhanbatu selatan tepat pada malam minggu, 12-Desember-2021 jam, 01.00 wib. Besar dugaan Oknu  m NN dan LST bersama oknum keluarga sudah melanggar ketentuan Kitab UU Pidana pasal, 284 KUHP dan pasal 27 KHU Perdata bahkan terjadi UU KUHP pemerasan pada pasal 368 ayat (1 ) KUHP


Pasalnya Oknum NN yang beralamat di dusun bulu serit sumberjo Desa Asam Jawa bersama pria idamannya (LST) yang beralamat di mahato kecamatan torgamba  ketangkap basah sedang memadu kasih  oleh  warga yang didampingi oleh keluarga NN di salah satu Hotel TIO jln lintas sumatra rantau prapat, tepat di desa parlabian kebun   kecamatan kampung Rakyat kabupaten Labusel, 

Kedua insan yang berlainan jenis itu asyik memadu kasih terlarang di dalam sebuah kamar hotel. Padahal mereka sudah memiliki pasangan masing-masing yang sah. 
Menurut impormasi yang di dapat dari salah satu warga yang namanya tidak mau di cantumkan dalam relis berta ini menyampaikan kepada Brantasnews 21/12/2021 sekitar jam 15.51 wib , di rumah kediaman Desa tanjung selamat, kecurigaan ini berawal dari keluhan suaminya terhadap kami tentang prilaku isterinya. kejadian itu pihak keluarga sudah mencurigai oknum NN atas perubahan prilakunya bahkan suaminya pun sudah sering mengeluh kepada saya sebagai keluarga terdekat. Melihat hal ini kami melakukan pengintaian dengan menelusuri beberapa hotel termasuk Hotel TIO tempat kami menemukan LST dan NN sedang memadu kasih di salah satu kamar hotel TIO. 

Selanjutnya pihak keluarga membawa oknum NN dan LST bersama kenderaannya ke rumah warga yang masih ada hubungan keluarga demi untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. keributan dari pada terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Sesampainya di rumah tersebut mereka diharuskan membuat pernyataan atas prilaku menyimpang itu pada tanggal 12 -Desember - 2021 di tanjung Medan sebagai Jaminan dalam pernyataan itu adalah sepeda motor miliknya di tahan sampai oknum LST membayar Rp. 35 juta rupiah dengan jangka waktu pembayaran yang di tentukan dalam kesepakatan bersama antara pihak NN dan LST.

Lebih lanjut warga menyampai kan  Berselang beberapa hari kemudian LST menepati janji yang di sepakati hanya membawa uang Rp.  20 juta tidak sesuai nilai yang tertera dalam surat tersebut Namun pun demikian pihak keluarga NN menerima dengan legowo tanpa ada paksaan.  Atas sikap itu pihak Keluarga NN Mengembalikan  Motor merk Verja BK. 3958 YBK  melalui RZL sebagai mewakili dari keluarga NN sambil saling maaf memaafkan,"tutur warga

Reporter   : Team / P.P

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.