MIN 1 KOTAPINANG RAYAKAN HUT GURU KE – 75 DENGAN HIKMAD


Labusel- Brantasnews.com|Peringatan Hari Guru Rabu 25 November 2020 yang Ke -75 Secara serentak di peringati atau dirayakan diseluruh Indonesia.

Madrasyah Ibtidaiyah Negeri ( MIN )1 Kotapinang secara hikmad memperingati hari guru yang Ke -75 di halaman sekolah Madrasyah Ibtidahyah Negeri 1 Kotapinang. Bertindak sebagai inspektur upacara Fajar Siregar ( Kepala Seksi Pendis ) kantor Kementerian Agama Labuhanbatu Selatan yang didampingi kepala sekolah MIN 1 Kotapinang Abdul Fatah Dalimunthe.

Pada pidato dan arahannya Fajar Siregar menyampaikan Di era covid 19 ini dalam proses belajar dan mengajar dari seluruh sekolah yang di bawah naungan kantor Kemenag tidak ada mendapatkan kendala atau masalah tetap dalam koridor tahap wajar, dan tetap melaksanakan semua tugas dengan baik dan tetap dalam jalur yang diarahkan.

Harapan kami selaku guru didik dihari ulang tahun guru ke 75 ini ditahun 2021 proses belajar mengajar sudah berjalan normal dan dapat berlangsung sebagaimana yang di harapkan.

Mewaliki orang tua siswa yang sengaja di temui Rabu 25 November 2020 di Kotapinang Imron Hasibuan (45) menyampaikan Selamat Hari Guru ke 75 semoga kedepanya guru di Labuhanbatu selatan menjadi terdepan dari guru kabupaten lainya dan mengutamakan kecerdasan para putra–putri bangsa ini khususnya di tanah santun berkata bijak berkarya Labuhanbatu Selatan secara umum.

Menurut informasi akhir dari Kasi Pendis kantor kementerian agama Labuhanbatu Selatan jumlah sekolah MIN di Labuhanbatu Selatan ada 4 Sekolah.

Harapan saya mewakili kantor kementerian agama Labuhanbatu Selatan, agar para orang tua murid lebih memahami dan kerjasama dalam menuntaskan proses belajar mengajar di era Covid 19 ini semua dapat tercapaikan dengan tuntas. (Swt )



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.