TIDAK DI CANTUMKAN PAGU : LURAH MENGANGGAP SERING TERJADI PERUBAHAN DATA SESUAI PERMINTAAN MASYARAKAT


TIDAK DI CANTUMKAN PAGU :  LURAH MENGANGGAP SERING TERJADI PERUBAHAN DATA SESUAI PERMINTAAN MASYARAKAT 

TANJUNG JABUNG BARAT-BRATASNWS.COM) -Diduga beralasan sering perubahan data atas permintaan masyarakat, sehingga pembangunan jalan rabat beton jalan gank rt.01 kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Tanjung Jabung Barat tidak mencantumkan pagu anggaran sehingga diduga kurang transparan dalam pelaksanaannya. 

" kalau bahasa kurang transparan itu kekeliruannyo mungkin jalan itu dipindah, bukan dipindah tapi kami kan melalui rapat. Jelas lurah. Kamis( 8/10/2020)


Ditambahkannya lagi dalam wawancara dengan media ini bahwa lurah tidak sanggup lagi jadi lurah karean diduga faktor usia yang tidak mendukung lagi dirinya kepingin masa pensiunnya tidak jadi permasalahan. 

" Kemarin waktu rapat kalau saya biso mundur, mundur sayo jadi lurah, dak telap lagi. Karno faktor usia la, sayo dak pengen waktu sayo pensiun di panggil -panggil lagi. Tambah lurah.

Kegiatan pengadaan pembangunan pengembangan pemeliharaan sarana dan prasarana transportasi anggaran tahun 2020. pembangunan jalan rabat beton dengan volume 95 M × 3 M swakelola kelurahan, pagu anggaran tidak tercantum waktu pelaksanaan 30 hari kerja. 

Hak atas Informasi menjadi sangat penting karena makin terbuka penyelenggaraan negara untuk diawasi publik, penyelenggaraan negara tersebut makin dapat dipertanggung jawabkan. Hak setiap Orang untuk memperoleh Informasi juga relevan untuk meningkatkan kualitas pelibatan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan publik. Partisipasi atau pelibatan masyarakat tidak banyak berarti tanpa jaminan keterbukaan Informasi Publik.( kutipan uu nomor 14 tahun 2008)

Reporter.   : sulaiman



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.