Istri hamil 9 bulan 3 hari,oknum guru ngaji remas payudara muridnya.





Istri hamil 9 bulan 3 hari,oknum guru ngaji remas payudara muridnya.

Palembang Brantasnewcom :  prilaku Hidayat (28) yang berprofesi sebagai guru ngaji ini tak pantas untuk di tiru,ia tega mencabuli ZH (13) yang tidak lain adalah muridnya sendiri ditempat pengajian yang berada di jln Sriwijaya ,selasa(13/10/2020) jam 09.00 wib.

'korban ditelepon pelaku,katanya memberitau untuk ngaji namun bukan ditempat biasanya,melainkan ditempat pengajian di jalan sriwijaya tersebut',ujar fitri ,paman nya korban kepada awak media ,selasa (13/10/2020).

Kemudian korban diantar ayahnya ,setelah mengaji dan di jemput kakak prempuannya korban bercerita bahwa ia menjadi korban asusila oleh guru ngajinya sendiri.

' agak curiga kami biasanya ngaji di jalan siaran ayuknya jemput jam 9 pagi tadi  dan sampai ke rumah cerita bahwa korban di remas remas oleh guru ngajinya,' katanya.

Mendengar keterangan keluarga korban langsung menghampiri guru ngaji tersebut dan melaporkan perbuatannya ke polsek sako palembang.

'pelaku ini merupakan pelaku pencabulan yang diamankan dari amuk masa karena melakukan tindakan pencabulan tersebut pada pagi tadi,' Kata kapolsek sako AKP Rian.

Modus yang di lakukan pelaku sendiri adalah untuk melatih olah pernapasan agar mengajinya bagus,dan saat itu memang ia mengaji sendirian.

' ia memang sudah merencanakannya sejak awal karena saat mengaji korban sendirian tanpa ada temannya ,pelaku melakukan aksi dengan memegang payudara korban ,perut,dan paha ,' Jelasnya.

Atas tindakannya tersebut pelaku terjerat pasal 287 ayat 1 dengan ancaman 15 tahun penjara dan saat ini di unit PPA polda Sumsel.

Sementara pelaku mengakui bahwa memang memegang / Memeras payudara korban,perut dan paha korban.

' ia pak maaf aku khilap nian,karena lagi kepingin pak ,istri lagi hamil 9 bulan 3 hari ' ujar Wahyu.

Dikatakannya selain khilap ia sangat tergiur dengan tubuh korban ,akibat pelaku harus mendekam di hotel prodeo polda sumsel.

Reporter   : Mas Sutasin.
Editor.       : ak



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.