SIJAGO MERAH KEMBALI MENGAMUK DIDESA PERAPAU MUARA ENIM

Muaraenim-Brantasnews.com|Dua rumah warga desa Perapau Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim, hangus terbakar akibat Keganasan sijago merah, kejadian diperkirakan mulai pukul 11.30 WIB, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, Senin (08/12/2020).
DAiduga penyebab kebakaran dari pondok gudang mesin giling kopi samping rumah Burni (60), yang kemudian terseret angin dan menghanguskan dua rumah warga, yaitu rumah Burni dan rumah Dahyan.

 
Tidak ada korban jiwa, namun akibat dari kebakaran ini di tafsir kerugian mencapai Rp. 700.000.000 (tujuh ratus juta rupiah) di karenakan bahan pokok, prabotan dan sampai kendaraanpun ludes terbakar tanpa tersisa.


Pihak Kepolisian resort Polsek Semendo begerak sigap yang dipimpin oleh Kanit Reskrim BripKa Ardiansyah yunisca dan team yang ikut memadamkan api.

Kepala desa Perapau (Wayan anggara,st) mengatakan” untuk saat masih akan kita telusuri lagi penyebab kebakaran yang menghanguskan dua rumah milik warga,saya juga turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga bapak Burni dan Bapak Dahyan”ungkapnya. 

(Aan/Deky)



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.