STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

SIJAGO MERAH KEMBALI MENGAMUK DIDESA PERAPAU MUARA ENIM

Muaraenim-Brantasnews.com|Dua rumah warga desa Perapau Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim, hangus terbakar akibat Keganasan sijago merah, kejadian diperkirakan mulai pukul 11.30 WIB, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, Senin (08/12/2020).
DAiduga penyebab kebakaran dari pondok gudang mesin giling kopi samping rumah Burni (60), yang kemudian terseret angin dan menghanguskan dua rumah warga, yaitu rumah Burni dan rumah Dahyan.

 
Tidak ada korban jiwa, namun akibat dari kebakaran ini di tafsir kerugian mencapai Rp. 700.000.000 (tujuh ratus juta rupiah) di karenakan bahan pokok, prabotan dan sampai kendaraanpun ludes terbakar tanpa tersisa.


Pihak Kepolisian resort Polsek Semendo begerak sigap yang dipimpin oleh Kanit Reskrim BripKa Ardiansyah yunisca dan team yang ikut memadamkan api.

Kepala desa Perapau (Wayan anggara,st) mengatakan” untuk saat masih akan kita telusuri lagi penyebab kebakaran yang menghanguskan dua rumah milik warga,saya juga turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga bapak Burni dan Bapak Dahyan”ungkapnya. 

(Aan/Deky)



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com