BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Telah Di pastikan III Bacalon Akan Bertarung Di Pilkada Tanjung Jabung Barat.

Telah Di pastikan III Bacalon Akan Bertarung Di Pilkada Tanjung Jabung Barat. 

Tanjabbar - Brantanews. Com, Ada III Bakal Calon (Bacalon) dipastikan akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Desember 2020 mendatang.

Hal itu setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, resmi menutup pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Minggu malam (7/9) sekitar pukul 23.59 wib. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairudin, Senin (7/9/20). Ia menyebutkan bahwa berdasarkan ketentuan waktu pendaftaran dari tanggal 4 sampai 6 September maka setidaknya ada 3 Bacalon yang mendaftar. 

" Berdasarkan batas waktu pendaftaran terakhir, Minggu (7/9/20) pukul 23.59 wib, itu ada 3 Bacalon yang mendaftar ke KPU," Katanya.

Kata Hairudin 3 nama calon yang telah selesai mendaftar tersebut yakni Pasangan Bacalon, Mukhlis- Supardi, Ustad Anwar Sadat (UAS) -Hairan, dan terakhir Pasangan Bacalon Mulyani- Amin. 

" Di hari Jumat itu yang mendaftar ada Mukhlis- Supardi, kemudian di hari Sabtu itu kosong tidak ada yang mendaftar dan kemudian di hari Minggu kemarin ada UAS - Hairan yang terakhir itu Mulyani- Amin," Ungkapnya.

Reporter.  : hery w
Editir.        : vera yulinar.

Komentar