Telah Di pastikan III Bacalon Akan Bertarung Di Pilkada Tanjung Jabung Barat.

Telah Di pastikan III Bacalon Akan Bertarung Di Pilkada Tanjung Jabung Barat. 

Tanjabbar - Brantanews. Com, Ada III Bakal Calon (Bacalon) dipastikan akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Desember 2020 mendatang.

Hal itu setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, resmi menutup pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Minggu malam (7/9) sekitar pukul 23.59 wib. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairudin, Senin (7/9/20). Ia menyebutkan bahwa berdasarkan ketentuan waktu pendaftaran dari tanggal 4 sampai 6 September maka setidaknya ada 3 Bacalon yang mendaftar. 

" Berdasarkan batas waktu pendaftaran terakhir, Minggu (7/9/20) pukul 23.59 wib, itu ada 3 Bacalon yang mendaftar ke KPU," Katanya.

Kata Hairudin 3 nama calon yang telah selesai mendaftar tersebut yakni Pasangan Bacalon, Mukhlis- Supardi, Ustad Anwar Sadat (UAS) -Hairan, dan terakhir Pasangan Bacalon Mulyani- Amin. 

" Di hari Jumat itu yang mendaftar ada Mukhlis- Supardi, kemudian di hari Sabtu itu kosong tidak ada yang mendaftar dan kemudian di hari Minggu kemarin ada UAS - Hairan yang terakhir itu Mulyani- Amin," Ungkapnya.

Reporter.  : hery w
Editir.        : vera yulinar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.