Kapolres Muara Enim pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Muara Enim pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian


Muaraenim-Brantasnews.com/Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., memimpin langsung upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) kepada PS. Kasubag Program Bagren Polres Muara Enim AKP Iskandar Dinata dilapangan apel Polres Muara Enim, Senin (28/08/2020)

Tampak hadir dalam acara Korp Raport kenaikan pangkat tersebut Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman SH MH, Pejabat Utama, Perwira, Brigadir Polres Muara Enim dan ASN Polres Muara Enim.

Seperti yang diketahui sebagaimana yang tertuang dalam Kep Kapolri Nomor : Kep/1234/VI/2020 tanggal 16 Juni 2020 tentang kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 Juli  2020, PS. Kasubag Program Bagren Polres Muara Enim IPTU ISKANDAR DINATA telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Iptu menjadi AKP.

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim mengucapkan syukur atas nikmat dan karunia-Nya karena dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Anggota Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim juga Menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri ini sifatnya diberikan sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bhakti.
Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada semua anggota harus bekerja secara professional, proporsional dan terus berusaha meningkatkan kualitas sesuai dengan jabatannya, tegasnya

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikan Kapolres Muara Enim Kepada AKP Iskandar Dinata atas dedikasi serta kerja kerasnya dan pengabdian yang selama ini di Institusi Polri.

“Polri khusunya Polres Muara Enim sangat merasa bangga mempunyai Sosok angota Polri seperti beliau (AKP Iskandar Dinata),” paparnya.
Kegiatan upacara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Muara Enim beserta peserta Upacara kepada AKP Iskandar Dinata atas kenaikan pangkat pengabdiannya itu.

Muara Enim, 28 September 2020
Sumber: Subbag Humas Polres Muara Enim.

(Aantoni, S.Pd)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.