DPC PBB OKU TIMUR RESMI MENJATUHKAN DUKUNGAN TERHADAP PASANGAN ENOS&YUDHA DI PILBUP MENDATANG

DPC Partai Bulan Bintang OKU Timur Resmi Mendukung Pasangan Enos-Yudha Pada kontestasi Pilkada OKU Timur

Oku Timur-Brantasnews.com|Arah dukungan DPC Partai Bulan Bintang (DPC PBB) OKU Timur pada Pilkada OKU Timur mendatang, terjawab sudah.

Hal ini disampaikan langsung oleh MARZULI selaku ketua dewan perwakilan cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) OKU Timur, di kediaman beliau di kotabaru, Martapura OKU Timur, saat di knfimasi media ini.

"MARZULI", Dukungan ini Kami ambil dari Dpc Partai Bulan Bintang OKU Timur setelah terjun kelapangan Mendengar, Melihat dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama yang ada di OKU Timur yang mengharapakan dpc Partai Bulan Bintang OKU Timur mendukung pasangan Enos-Yudha Pada kontestasi Pilkada Tahun 2020 mendatang," pungkasnya.
Karna itulah dewan perwakilan cabang Partai Bulan Bintang Memutuskan Mendukung Pasangan Enos-Yudha selain itu ada kesamaan Visi-Misi dan Program-program kerja kedepannya,"terangnya.

Kami juga berkeyakinan Pasangan ini akan memenangkan kontestasi Pilkada OKU Timur 2020 mendatang, saya berharap masyarakat OKU Timur untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan OKU Timur berpolitik cerdas,"tutupnya.
Reporter : Mas Sutasin
Editor.     : amrikusuma

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.