BEBERAPA ORMAS MENYIKAPI COVID 19 YANG TAK KUNJUNG SIRNA

Tekan Penyebaran Macab LMP, Ormas S4, DPC LSM Berantas dan Komunitas Pers Mahasiswa, Minta Satgas Covid 19 Muba Optimalkan Swabtest dan Penyemprotan Dispektan Ruangan.

Sekayu Kab Muba Sumsel.
Brantasnews.com|Sabtu 26/9/2020.

Menyikapi meningkatnya terkonfirmasi Covid 19 di beberapa kecamatan dalam wilayah kabupaten Musi Banyuasin dua Minggu terakhir ini menggugah organisasi masyarakat angkat bicara.

Sumarni Kodim Ketua Ormas Perempuan S4 Sarinah Srikandi Serasan Sekate, Satoto Waliun Ketua Ormas Markas Cabang Laskar Merah Putih, Suandi Ketua DPC LSM Brantas, dan Edi Parmansya Ketua Sementara Komunitas Pers Mahasiswa Kab Muba Via pesan WhatsApp kepada mubapostnews.com 26/9/2020, menyatakan sikap Prihatinnya terhadap perkembangan atas informasi terkait Meningkatnya Terkomfirmasi penyebaran virus Corona Covid 19 dua Minggu terakhir ini.

Untuk itu kami berharap Satgas Covid 19 dan Pemkab Muba untuk Segera lakukan antisipasi masif seperti optimlisasikan Rapidtest,Swabtest, dan Penyemprotan Dispektan Ruangan terjadwal minimal 2 Minggu Sekali di seluruh Perkantoran dan tempat tempat umum, selain itu Masifkan pula penegakkan disiplin protokes dan Perbup 67/2020 hingga ke pelosok desa dengan melibat seluruh komponen yang ada di masyarakat.

Reporter.  : suandi & team

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.