BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

2 Tahanan yang Tertangkap Lagi, Belum Sempat Tinggalkan BNNP Jambi

2 Tahanan yang Tertangkap Lagi, Belum Sempat Tinggalkan BNNP Jambi 

Merangin-Brantasnews.com|selasa 25 agustus 2020, BNNP jambi jembali menangkap tahanan Selain didapatkan membawa narkotika jenis sabu, Rudi Suhardak juga kedapatan memilik senjata api (senpi) jenis revolver beserta amunisi 11 butir.

Rudi Suhardak, yang merupakan dalang dari pelarian tersebut, sempat dihadiai oleh anggota BNNP dengan timah panas lantaran mencoba melarikan diri.

Dengan kedua kaki terluka, Rudi Suhardak tidak jera. Malahan dia yang menjadi otak dari perencanaan pelarian.

Kepala BNNP Jambi, Dwi Irianto, membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, otak dari pelarian tersebut ada satu orang yaitu, Rudi Suhardak.

“Iya dia yang menjadi otaknya,” tandasnya, Senin (24/8/2020).

Dari kesembilan tersebut, saat ini sudah ada 3 tahanan yang didapati.

Dwi mengatakan, tadi sekira pukul 16.30 satu orang tahanan yang bernama Tarmizi sudah diamankan di kawasan legok.
ungkap Dwi.

Reporter.  : rizal.
Editor.       : ak.

Komentar