STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

PASAR BARU TEBING TINGGI MULAI DIBUKA

PASAR BARU TEBING TINGGI MULAI DIBUKA

TANJUNG JABUNG BARAT , BRANTASNEWS.COM - Mulai dibuka pada hari Minggu tanggal 05/07/2020 ,pasar baru yang terletak di kelurahan tebing Tinggi , kecamatan tebing tinggi , kabupaten Tanjung Jabung barat . Oleh karena pasar yang lama terletak didalam lingkungan penduduk sehingga pemerintahan kecamatan tebing tinggi memindahkan kepasar Pemda yang baru dibuat pada tahun 2018 yang lalu.

Dengan sosialisasi pemerintahan kelurahan dan kecamatan dengan para pedagang agar pasar Pemda yang baru ini dapat di tempati . Sehingga kedepannya pasar ini menjadi ikon tebing tinggi dengan pasar tradisional yang layak dan dengan sistem kebersihan yang dipantau langsung pengurus pasar.

Menurut Jumiin , salah satu pengurus pasar mengatakan. Setelah bersosialisasi dan  menghimbau para pedagang agar bisa menempati pasar Pemda yang baru ini ,dirinya mengatakan bahwa para pedagang akan segera mungkin bisa menempati lapak yang ada dan berharap agar kedepannya lapak yang ada bisa bermanfaat bagi para pedagang.

" Sesuai dengan SK yang diberikan camat , sementara ini kita baru mulai untuk aktifitas kegiatan- kegiatan dipasar ini perdana pedagang baru diluar ,mungkin kita besok pindah kedalam " ungkapnya

" Sudah kita buat himbauan dan sosialisasi dipasar lama dan mereka akan segera mungkin pindah kesini kelapak yang kita sediakan . Kedepannya mudah - mudahan ini berjalan dengan baik  ,sehingga tempat ini bisa dimanfaatkan masyarakat atau pedagang yang ada di sekitar tebing tinggi" tutupnya.

Memang kondisi pasar ini masih sepi dari para pedagang dan pembeli ,karena butuh proses agar masyarakat dan pedagang bisa beradaptasi dengan pasar yang baru ini .lantaran para pedagang dan pembeli belum mengenal tempat lapak langganan - langganan mereka . Dengan berangsur- angsur mudah mudahan pasar yang baru ini segera ramai seperti pasar yang lama.

REPORTER.  : IRVAN.
EDITOR.        : AK


Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com