PASAR BARU TEBING TINGGI MULAI DIBUKA

PASAR BARU TEBING TINGGI MULAI DIBUKA

TANJUNG JABUNG BARAT , BRANTASNEWS.COM - Mulai dibuka pada hari Minggu tanggal 05/07/2020 ,pasar baru yang terletak di kelurahan tebing Tinggi , kecamatan tebing tinggi , kabupaten Tanjung Jabung barat . Oleh karena pasar yang lama terletak didalam lingkungan penduduk sehingga pemerintahan kecamatan tebing tinggi memindahkan kepasar Pemda yang baru dibuat pada tahun 2018 yang lalu.

Dengan sosialisasi pemerintahan kelurahan dan kecamatan dengan para pedagang agar pasar Pemda yang baru ini dapat di tempati . Sehingga kedepannya pasar ini menjadi ikon tebing tinggi dengan pasar tradisional yang layak dan dengan sistem kebersihan yang dipantau langsung pengurus pasar.

Menurut Jumiin , salah satu pengurus pasar mengatakan. Setelah bersosialisasi dan  menghimbau para pedagang agar bisa menempati pasar Pemda yang baru ini ,dirinya mengatakan bahwa para pedagang akan segera mungkin bisa menempati lapak yang ada dan berharap agar kedepannya lapak yang ada bisa bermanfaat bagi para pedagang.

" Sesuai dengan SK yang diberikan camat , sementara ini kita baru mulai untuk aktifitas kegiatan- kegiatan dipasar ini perdana pedagang baru diluar ,mungkin kita besok pindah kedalam " ungkapnya

" Sudah kita buat himbauan dan sosialisasi dipasar lama dan mereka akan segera mungkin pindah kesini kelapak yang kita sediakan . Kedepannya mudah - mudahan ini berjalan dengan baik  ,sehingga tempat ini bisa dimanfaatkan masyarakat atau pedagang yang ada di sekitar tebing tinggi" tutupnya.

Memang kondisi pasar ini masih sepi dari para pedagang dan pembeli ,karena butuh proses agar masyarakat dan pedagang bisa beradaptasi dengan pasar yang baru ini .lantaran para pedagang dan pembeli belum mengenal tempat lapak langganan - langganan mereka . Dengan berangsur- angsur mudah mudahan pasar yang baru ini segera ramai seperti pasar yang lama.

REPORTER.  : IRVAN.
EDITOR.        : AK


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.