EDDY YUSUP ' Tantang' Kuryana Aziz Di Pilkada OKU 2020.

EDDY YUSUP ' Tantang' Kuryana Aziz Di Pilkada OKU 2020.

Baturaja Brantasnews.com : Pengamat politik dan sosial SumSel Bagindo togar menilai peta kekuatan politik di pilkada OKU yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang di pastikan Berubah.

Pasalnya pasangan Balon Bupati dan Balon wakil Bupati pertahana Kuryana aziz - Johan anuar secara mengejutkan bakal di tantang oleh mantan wakil Gubernur SumSel Eddy Yusup SH MM yang Menggandeng mantan kadis PUPR OKU Helman yang Mengklaim sudah mendapatkan dukungan partai politik.
Bagindo togar mengungkapkan pertarungan dua bakal paslon terbilang seksi karena masyarakat akan di tawarkan dua paslon potensi untuk di pilih.

' Eddy yusup sosok senior dan berpengalaman dibidang birokrasi pemerintahan,juga sebagai seorang politisi,akhirnya bersedia digadang menjadi Balon Bupati untuk berkompetisi melawan paslon petahana ' kata bagindo rabu (8/7/2020).

Menurut bagindo dengan dua bakal paslon ini masyarakat OKU diberi sajian calon calon pemimpin terbaik bagi pemerintah Daerah seperti terurai diatas maka beruntunglah masyarakat OKU saat ini.

' Pertarungan Kuryana dan eddy yusup bakal menarik dan sengit ' Ujarnya.

Di tambahkan Bagindo,masyarakat OKU kedepan sangat menentukan perubahan tampilan,serta efektifitas ragam program pembangunan yang diimplementasikan bagi masyarakat daerah OKU 5 Tahun kedepan,bukan bagi segelintir elite sosial di sana.
Meskipun bakal paslon petahana  di support oleh banyak parpol ketimbang dukungan parpol bagi penantang.

' Tetapi kepiawaian mengelaborasi ketentuan one man one vote menjadi jurus jitu pemenangan ,soliditas- militansi tim kandidat ,strategi kampanye dan program yang di tawarkan kepada masyarakat juga netralitas maupun integritas penyelenggara' Terang Bagindo.

Tentu dalam memilih paslon banyak pertimbangan oleh masyarakat bukan hanya janji politik namun bagaimana merealisikan visi misi yang ditawarkan jika terpilih menjadi Bupati - Wakil bupati periode mendatang.

' Praktek politik uang maupun modus bagi bagi sembako agar dicegah bersama,dikarenakan masyarakat sudah kian cerdas dalam menentukan pilihan ' Pungkasnya.

Reporter Mas Sutasin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.