BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

BOX REDAKSI BRANTAS.

Gambar
SELAMAT DATANG DI BOX REDAKSI BRANTASNEWS.COM PT BRANTAS MEDIA KE ADILAN DIREKTUR PRUSAHAAN : BARDION SPD.I

KOMISARIS__________: AMEN KALSEL PIMPINAN UMUM.________: BARDION SPD.I KUASA HUKUM.___________: LBH RUDAL. PENASIHAT HUKUM.______: NOVELDI PUTRA PRATAMA. SH. CLA (JAKARTA)
PEMPRED.____________: AMRI KUSUMA.
DIREKTUR UTAMA._________: BARDIONBENDAHARA, 1._____________: AFRIZAL  BENDAHARA, 2 ._____________YESSI F MANAGER IKLAN._______: M.SARGAWI MANAGER BERITA.____: AMEN KALSEL
STAF ADMINISTRASI. : YESSI HUMAS.______________: SAPARUDDIN EDITOR._______________: REDAKSI KORWIL PUSAT._______: AMRIL HARUN KAPERWIL JAMBI._____: TAUFIK KURROHMAH. KAPERWIL  ACEH._____:-
JURNALISI ACEH.______: JHON
KAPERWIL RIAU._________: ANTONIO, H.
KAPERWIL LAMPUNG.___: JOKO DONIPRASETYO.
KABIRO PROVINSI LAMPUNG : SAHDANA.S.PD.
KAPERWIL SUMSEL. M.SUTASIN (BATURAJA OKU) JURNALIS SUMSEL   : DUSMANTO, S. (BATU MARTA OKU, SUMSEL) JURNALIS SUMSEL : DAVID KURNIAWAN (BATU RAJA, OKU SUMSEL) KABIRO MUSI BANYU ASIN     : SUANDI
(RT DES…

Noveldi, Raden Mattaher Layak Jadi Pahlawan Nasional

Noveldi, Raden Mattaher Layak Jadi Pahlawan Nasional

Jakarta, Noveldi Putra Pratama Ketua Umum LBH/LSM RUDAL INDONESIA  mengusulkan nama Raden Mattaher sebagai pahlawan nasional kepada pemerintah pusat. Noveldi mengatakan  saat di confirmasi via whatshap Perjuangan Raden Mattaher melawan Belanda sangat heroik, Dan luar biasa.

perjuangan beliau sangat luar biasa untuk provinsi jambi. Sangat layak untuk menjadi pahlawan nasional.

Saat di tanya data pendukung untuk pengangkatan raden mattaher sebagai pahlawan nasional. Noveldi mengatakan sudah lengkap dan dari pihak keluarga pun sudah melengkapi sejak dahulu.

Hanya saja noveldi mengatakan kita harus segera mengambil tindakan dan langkah yang tepat untuk segera di setujui pusat.

Seperti dengan adanya nama Raden Mattaher untuk nama rumah sakit, nama jalan dan yayasan di Jambi.

Noveldi berharap pemerintah pusat menilai kelayakan raden mataher, dan saya dan seluruh warga jambi menginkan kabar baik dari pusat,"ujarnya

Noveldi juga dalam waktu dekat ini siap mendeklarasikan di jakarta untuk mendukung raden mattaher sebagai pahlawan nasional bersama teman teman lain. 

Nanti kita jadwalkan waktunya.
Karna kini sudah saatnya.
Noveldi juga mengatakan seharusnya dari dulu raden mattaher ini di jadikan pahlawan nasional. Semoga dengan adanya deklarasi nanti, noveldi mengatakan akan ada tindakan dari pusat untuk mendengar dan melihat, agar segera di setujui. Itu harapannya.

Sebelumnya ada beberapa syarat dan tahapan yang harus dilewati untuk menjadi pahlawan nasional.

Mulai dari h DKT/FGD, buku biografi, hingga ada pengakuan dari daerah semacam penamaan untuk Rumah Sakit daerah, bandara atau bangunan penting lain.

Kenyataan saat ini Provinsi Jambi baru memiliki satu pahlawan nasional yang tersemat pada nama besar Sultan Taha Saifuddin.


"Noveldi juga mengatakan dia akan berkoordinasi dengan pemprov jambi untuk segera ada tindakan jangan sampai tertunda lagi pengangkatan gelar pahlawan ini ungkapnya. (Red)


Komentar

UCAPAN BERBAYAR

KETUA MPC PP MUARO JAMBI ENGGAN BERIKAN STATMANT TERKAIT DUGAAN PUNGLI DI KM 39

Oknum Kades Dan Dua Rekanya Mendatangi Kejaksaan Tanjung Jabung Barat , Ada Apa ?

BAYI 10 BULAN HANYUT TERBAWA ARUS DI JALAN RAYA DESA KEPAYANG.

Janda Tua Meneteskan Air Mata Tak Masuk Daptar PKH dan BLT DD

KADUS DESA PULMENT DIDUGA RANGKAP JABATAN SEBAGAI HONORER SEKOLAH.