BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG BRANTASNEWS.COM

Gambar
PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN DPP LSM BRANTAS. SENIN 11 MEI 2020. SELAMAT BERGABUNG KAPERWIL BRANTASNEWS.COM SELAMAT BERGABUNG DPD BRANTAS  RIAU. SELAMAT BERGABUNG BRANTASNEWS.COM KAPERWIL LAMPUNG. PIMPINAN ANAK CABANG JAMBI LUAR KOTA. PERWAKILAN ANAK CABANG KUMPEH. PERWAKILAN ANAK CABANG BATANG ASAM
Pemdes pematang raman berserta staf mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1441H semoga kita senantiasa diberi kelancaran beribadah dibulan yg penuh berkah ini dan slalu menjaga kesehatan 
Selamat menyambut bulan suci ramadhon Mohon maaf lahir dan bathin M.SUTASIN : KAPERWIL BRANTASNEWS.COM SUMTRA SELATAN & MALIKI PAC, BRANTAS, MENGUCAPKAN SELAMATBMENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMHADHAN DI TAHUN 2020
Pemerintahan desa puding dan staf mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1441 H 
Dibulan yg penuh berkah ini mari kita semua slalu bertakwa dan slalu di beri kesehatan dn kelancaran beribadah 
Selamat menyambut bulan penuh berkah  Mohon maaf lahir bathin PEMDES PUDING DAN STAF Pemerintahan des…

WAKIL BUPATI OKU DI BEBASKAN DARI POLDA SUMSEL

Berkasnya Tak Kunjung P21,Polda SumSel Bebaskan Wakil Bupati OKU

Baturaja Brantasnews.com|Selasa 12 mei 2020 Sekitar jam 19.30 wib atau selasa malam, Warga Ogan komering ulu ( OKU ) dengan mengucapkan Allahuakbar dengan sujud bersyukur akhirnya Wakil bupati Oku Drs Johan anuar SH MM bisa menghirup udara bebas setelah masa penahan nya berakhir.

Pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sumatra Selatan tidak bisa melengkapi berkas dugaan korupsi Wakil bupati OKU di kejaksaan.

Menurut informasi yang di terima,JA Sapaan akrab Johan anuar di bebaskan (12/5)Lepas isya Saat ini Johan masih Berada di palembang untuk beristirahat sejenak untuk segera pulang ke baturaja dan kembali menjalani tugas dan fungsi sebagai orang nomor dua di OKU.

' Iya pak Johan di bebaskan pihak penyidik Polda Sumsel setelah pihak penyidik 3 kali tidak bisa melengkapi berkas di kejaksaan untuk di lanjutkan ke proses peradilan ' kata nara sumber yang enggan di kutip nama nya.

Sementara itu Rizki JA putra kedua Johan anuar saat di hubungi membenarkan prihal pembebasan orang tuanya tersebut rizki mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OKU yang telah memberikan dukungan nya selama ayahnya ditahan pihak kepolisian.

' Alhamdulilah iya,masa penahannya sudah diperpanjang dua kali,namun pihak kepolisian masih belum memberikan bukti kepada kejaksaan agar naik P21,Akhirnya bebas demi hukum dong orang tua saya' kata Rizki.

Repoerter : Mas Sutasin.
Editor.       : a.k

Komentar

UCAPAN BERBAYAR

POLISI DI LARANG MENAGIH HUTANG KENDARAAN KREDIT MACET PADA LEASING

SIKAP OKNUM ISTRI KADES RENGAS BANDUNG TAK TERPUJI SAAT DITANYA BLT, COVID-19

4 KALI MENIKAH TAK SATU LELAKIPUN YANG MEMUASKAN. PENGAKUAN SALSILA.

KADES BARU DI LANTIK TUJUH HARI BAWAK ISTRI ORANG KEHOTEL.

Kepala Desa Mandalasena diduga potong dana bantuan Covid 19. Dan Pendataan nya Dabel.