SEKJEN DPP LSM BRANTAS MINTA APARAT PENEGAK HUKUM KAWAL DANA BANSOS COVID-19

brantasnews.com-muaro jambi| sengeti, senin 04 mey 2020, amri kusuma, sekjen dpp lsm brantas meminta kepada aparatur penegak hukum, wartawan, lsm dan aktivis, agar slalu sigap dalam memantau anggaran bansos covid-19.
Karna menurut beliau jika dana bansos penanggulangan covid-19 masih saja di selewengkan ini sudah sangat keterlaluan.

Iya juga menyampaikan terkait maraknya pemberitaan di media sosial, maupun dari portal berita online yang menulis tentang bansos penanganan covid-19, berupa bantuan yang di peruntukan ke masyarakat, jangan sampai hal ini menambah kerutnya masalah, karna hingga saat ini bantuan itu belum juga nampak dan harapan saya penerima bantuan tersebuamt haruslah dengan data yang benar, khususnya di wilayah muaro jambi", pungkasnya.

Sekjend dpp lsm brantas juga menegaskan akan memantau dana bansos tersebut dan akan membentuk tim satgas untuk melakukan pemantauan  dari tingkat provinsi, kabupaten hingga ke jajaran pemerintah paling bawah, yaitu pemerintah desa.

Jika terlihat ada permainan dalam dana bansos covid-19 ini maka saya tidak segan-segan akan mengusut tuntas hingga di proses hukum," ujarnya. Saat di konfirmasi awak media brantasnews.com.

Reporter. : suherman
Editor.      : redaksi







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.