BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Polres Aceh Tamiang dan PT.Pertamina EP. Rantau. bagikan sembako.

Kegiatan Bakti Sosial pembagian Bantuan Sembako dari Polres Aceh Tamiang dan PT.Pertamina EP. Rantau kepada Masyarakat miskin di Kec.Bandar Pusaka Kab.Aceh Tamiang upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 (Corona).*

 Aceh Tamiang BrantasNews.com Pada hari Minggu tanggal 10 April 2020 pukul 10.00 wib s/d 02.30 Wib bertempat di Kp.Batu Bedulang, Kp.Bengkelang, Kp.Pengidam, Kp.Pantai Cempa, Kp.Babo, Kp.Sunting, Kp.Jambo Rambong, Kp.Blang Kandis, Kp.Perupuk, Kp.Batang Ara, Kp.Aras Sembilan Kec.Bandar Pusaka Kab.Aceh Tamiang,  Telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian Bantuan Berupa Sembako dari Polres Aceh Tamiang dan PT.Pertamina EP. Rantau    sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 (Corona).
 Adapun kegiatan bakti sosial pembagian sembako tersebut diberikan kepada masyarakat miskin di Kecamatan Bandar Pusaka yg belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah.
Kegiatan tersebut  di pimpin oleh Kapolres Aceh Tamiangyg   AKBP Zulhir Destrian, S.IK, MH dan FM. Pertamina EP Rantau sdr. Totok Parafianto.
 Tujuan kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya kepedulian dan responsif Polres Aceh Tamiang  dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 (Corona) di Wilayah Kec.Tamiang Hulu Kab.Aceh Tamiang serta membangun kedekatan emosional antara polri dan masyarakat.

 Adapun Bantuan Sembako yang di bagikan sebanyak 200 paket  berupa sbb:
- Beras 
- Indomie
- Gula
- Minyak goreng 
- Telur 
  Yang di kemas dalam kotak

Jumlah Kepala keluarga yg mendapatkan sembako di Kec.Bandar Pusaka Kab.Aceh Tamiang sbb: 
1. Kp.Batu Bedulang     = 90 KK
2. Kp.Bengkelang          = 30 KK
3. Kp.Pengidam             = 12 KK
4. Kp.Pantai Cempa      =  6  KK
5. Kp.Babo                      = 25 KK
6. Kp.Sunting                  =   4 KK
7. Kp.Jambo Rambong =   5 KK
8. Kp.Blang Kandis        =   4 KK
9. Kp.Serba                     =   6 KK
10. Kp.Perupuk               =  4 KK
11. Kp.Batang Ara          =  3 KK
12. Kp.Aras Sembilan    = 11 KK

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh sbb 
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, S.IK, M.H
 FM. PT. Pertamina EP. Rantau sdr. Totok Parafianto
 Kabag Ops Polres Aceh Tamiang, AKP Sukirno, S.E
Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, AKP M.Ryan Citra Yudha,S.I.K 
Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, IPTU Andrew Agrifina Prima Putra,S.IK
Kasat Intel Polres Aceh Tamiang IPTU Andri Permadi.S.IK
Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Hendra Sukmana.SH
Kapolsek Tamiang Hulu IPDA Surya Darma Sofyan,SH.

Kegiatan  berjalan dengan lancar dan tertib.

Reporter.: jon
Editor.     : a.k

Komentar