UTUSAN KARYAWAN PT. DSSP POWER SUMSEL MENYERAHKAN SECARA LANGSUNG DONASI PEDULI IBU KARTIKA (MAK TIKA)



BRANTASNEWS.COM
MUSI BANYUASIN SUMSEL 
Pada hari Jum'at ,11-02-2022, Utusan Karyawan PT. Dssp Power Sumsel berserta panitia penyelenggara menyerahkan secara langsung donasi yang terkumpul kepada Mak Tika sebesar *Rp. 11.440.000,* (Sebelas Juta Empat Ratus Empat Puluh Ribu Rupiah) yang di selenggarakan oleh Utusan Karyawan PT DSSPPower Sumsel dan bersinergitas dengan Forum :

-  Serikat Pekerja Power Sumsel 5
-  Forum Mushola Sumsel 5
-  Persaudaraan Group
-  Karyawan/Karyawati PT. DSSP Power Sumsel 5
-  Mitra Kerja PT. DSSP Power Sumsel 5.
-  Furom Komunikasi Lintas organisasi LSM / Ormas Kabupaten Musi Banyuasin.

Donasi peduli ibu Kartika / MakTika telah disosialisasikan dan diterima langsung oleh Mak Tika di RSUD Sekayu. Pada tanggal 11 Februari 2022 dengan difasilitasi oleh HRGA dan Public Affair PT. DSSP Power Sumsel peduli masyarakat  kurang mampu salah satunya ibu Kartika yang sering disapa Mak Tika yang sedang berjuang melawan kanker payudara di RSUD Sekayu. Kegiatan sosial ini diselenggarakan atas kepedulian Karyawan PT. DSSP Power Sumsel untuk masyarakat yang kurang mampu yang ada di kabupaten Muba maupun Kecamatan Bayung Lencir dan yang membutuhkan uluran tangan kita semua, kegiatan sosial ini sudah berjalan lama ungkap Hadi Winarno dan kami juga bekerja sama dengan Forum Lembaga yang ada di Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba sebagai mitra kerja dalam bersosialisasi untuk masyarakat yang kurang mampu.


Kepada segenap donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk Ibu Kartika (Mak Tika) yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit Kanker payudara Warga Desa Tanjung Agung Timur Kecamatan Lais.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan para dermawan baikpun Forum, lembaga / ormas yang telah bermurah hati dan berpartisipasi dalam kebaikan Membantu ibu Kartika, Semoga Allah memberikan keberkahan buat kita semua yang telah peduli kepada ibu Kartika masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Tanjung Agung Timur Kecamatan Lais untuk meringankan beban biaya Pengobatan operasi beliau. perlu kita ketahui bahwa:


Nama Asli  : Kartika
TTL : Muba, 09-08-1974
Status Perkawinan : Cerai Mati
Alamat : Desa Tanjung Agung Timur, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba.

 
 Kondisi Kartika saat ini :
- Rambut rontok berat
- Peradangan di fisik payudara
-  Saat ini sedang di rawat di RSUD Sekayu Muba.

Kami semua sebagai perantara saja semoga Allah mudahkan setiap urusan, melapangkan hati dan meringankan beban beliau dalam menghadapi cobaan ini, Kami sangat prihatin dengan keadaan beliau saat ini .


Kami mendoakan atas segala kebaikan dan karunia-Mu. Jadikanlah sisa umur kita semua di Penuhi dengan kebaikan dan keberkahan, Lindungilah kami semua dengan kasih dan Sayang-Mu, Sesungguhnya hidup dan mati kami hanya karena-Mu, Perdalam lagi rasa Sabar kami, Perluas lagi rasa syukur kami, Perkuat lagi Hati dan Bahu kami, Jadikanlah kami ikhlas menerima apa yang Engkau kehendaki, Kami percaya bahwa apa yang terjadi hari ini ,esok dan nanti adalah takdir dari-MU, Mudahkan yang sulit hari ini, Pulihkan yang sakit hari ini, bahagiakan yang sedih hari ini, Disemangatkan yang hampir putus asa hari ini dan tenangkanlah hatinya hari ini. Aamiin  Yaa  Robbal'alamiin..🤲🏻

Reporter:team
Editor: Isfa rozi pebri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.