WARGA PULAU KAYU ARO TIKAM TEMAN CHAT ISTRI AKIBAT API CEMBURU

Muarojambi-Brantasnews.com|Salah satu warga Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi berinisial MB tikam AJ teman dekat istrinya.l, Senin 13 September 2021.

Korban Luka tusuk Tersebut (AJ) mengalami Tiga luka tusukan di punggung, pinggul dan tangan. Sedangkan pelaku usai kejadian melarikan diri.

Peristiwa tersebut diduga karena pelaku terbakar api cemburu. Pelaku geram karena istrinya chattingan di media sosial dengan AJ.

Diketahui AJ dan istri pelaku mereka teman dekat sebelum mengenal pelaku MB.

Menurut keterangan korban AJ, sebelum kejadian tersebut ia hanya chatting biasa di media sosial, ternyata sang suami cemburu melihat chattingan korban kepada istrinya.
Beberapa hari yang lalu, saya pernah chatting di media sosial dengan istrinya, nama nya juga teman, ternyata suaminya cemburu ia pun langsung mengancam saya," kata AJ.

Selang beberapa hari, AJ dan MB tidak sengaja bertemu di Desa Pulau Kayu Aro pada Senin (13/9/21) dekat rumah pelaku, melihat korban ia pun mengajak berkelahi dan mengambil sebilah pisau langsung menusuk AJ.
Kejadian itu sekitar pukul 09:00 WIB tadi, idak sengajo kami ketemu, melihat saya ia pun mengajak saya berkelahi, dan mengambil pisau, Sayo mengalami luka tusuk di pinggul, punggung dan tangan," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, jari tangan korban sebelah kanan patah akibat pisau yang di tancapkan nya ke tangan korban.(Redaksi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.