"SUNGGUH MIRIS SEKALI" BEGINILAH KONDISI PEKERJAAN RABAT BETON YANG BERADA DI DESA PEMBENGIS


  
Tanjab Barat , Brantasnews.com | Terpantau Di Lokasi proyek pembangunan fisik ( Rabat Beton ) Di Desa Pembengis , Kabupaten Tanjab Barat , Provinsi Jambi Terlihat Terbengkalai Tanpa Adanya Perawatan dan Terabaikan.

Saat awak media berada di lokasi terlihat jelas, jalan penghunbung antara RT.15 Dan 08 Diduga tanpa memakai  besi behel banyak di dapati di beberapa titik kerusakan ( Patah ) Dan penyempitan di akibat rumput liar akibat tidak ada perawatan ataupun perbaikan ,Tentu hal ini menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat yang melintasi.Sabtu (12/09/2021 ).

Anehnya,jalan tersebut kurang mendapatkan perhatian baik dari dinas PU maupun Pemerintah Desa Pembengis Tanjung Jabung Barat padahal lintasan tersebut sering dilalui masyarakat sekitar.
Menimbang permasalahan ini masih di wilayah desa pembengis tentu awak media ingin mengkonfirmasi hal ini kepada kades ( M.TAHER ) Sangat di sayangkan ia sulit di temui maupun di hubungi guna mengetahui pekerjaan tersebut milik siapa , DD atau APBD dan berapa jumlah besaran proyek tersebut.

Hingga berita ini di terbitkan informasi pekerjaan proyek yang diduga tanpa besi behel atau terkesan asal jadi ini belum bisa memberikan hasil yang akurat dan berimbang.

Reporter:Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.