BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Warga Kuala Tungkal Meninggal Mendadak

Warga Kuala Tungkal Meninggal Mendadak

Tanjab barat(brantasnews.com)-Seorang pria mengunakan sepeda motor tiba-tiba meninggal dunia setelah jatuh sendiri dari motor di jalan Asia depan Dealer Honda Kualatungkal, Kamis (14/5/20) sore.
Bedasarkan informasi dirangkum, korban bernama Misdi Alias Ateng ini merupakan warga jalan Kenanga.


 
Sbelum korban hembuskan napas terakhirnya sempat ditolong oleh warga bernama Salim warga Harapan yang saat itu pas kebetelulan berada dilokasi korban Jatuh.

“Sempat ditolong bantu oleh Salim dari motor, kemudian korban didudukan setelah itu tidak lama korbang langsung tebaring dan di cek korban tidak bernapas lagi.” Ungkapnya.

Pantau dilaapangan kini korban telah dievaluasi dilarikan kerumah sakit
[14/5 17.49] 

saksi mata ... Atas nama Salim... Melihat korban di lokasi dengan sepeda motornya ... lewat jalan asia depan Dealer Honda.. Korban tiba 2 jatuh dari motor ... 
Saksi menegakan motornya ... 

kemudian korban di dudukan ... 
Setelah itu dak lama ,korban langsg terbaring... di cek oleh saksi salim,  korban sudah tidak bernapas 
 , sekitar jam 15.00.
Keluarga korban... Bakat,  parit 27 serindit

Reporter.  : kms mirwan aw
Editor.       : red

Komentar